Langsung ke konten utama

30 TEMPAT OUTBOUND ANAK DI BANDUNG


30 Tempat Outbound anak di bandung. CHARACTER BUILDING Merupakan program outbound di Lembang Bandung khusus untuk kegiatan Outing Outbound di Bandung yang dapat doptimalkan untuk :
  • Paket Anak Sekolah (TK sampai dengan kelas 3 SD )
  • Paket Anak-Anak untuk Kegiatan Family Gathering.
  • Kegiatan Field Trip Sekolah
  • Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa
  • dsb
Beberapa TEMPAT OUTBOUND ANAK DI BANDUNG ini kini tersedia banyak pillihan, tersebar di Kota Bandung dan sekitarnya.

Tempat Outbound di Bandung ini ditawarkan dengan beberapa konsep, baik konsep indoor, konsep alam sampai dengan konsep kampung edukasi.

Tentunya anda ingin mendapatkan tempat outbound tepat untuk kegiatan anak anda; sehingga konsepnya  sesuai dengan kebutuhan. Lembang Jungle Discovery Bandung mencoba membuat ulasan singkat beberapa tempat outbound anak di Bandung ini sebagai pertimbangan anda.


CHARACTER BUILDING FOR KIDS

Khusus program anak-anak, akan dikemas dengan program pembelajaran dengan konsep Fun, Edutation, Entertaint. Program yang kami berupa Outbound Sahabat RIO di Lembang Bandung ini diarahkan untuk kemandirian, komunikasi, serta kreatifitas anak.




Konsep kegiatan untuk anak terdiri dari beberapa kemasan aktifitas outbound untuk :
  • Menstimulasi kreatifitas
  • Pendidikan
  • Kepemimpinan 
  • Kerjasama kelompok 
  • Membangun komunikasi 
  • Membangun kepedulian terhadap lingkungan.


JUNGLE YOUTH CAMP PROGRAM


Tempat Outbound Anak di Cikole Lembang Bandung

Saat pilihan kegiatan outing outbound gathering anda mengarah ke daerah Cikole Lembang, beberapa tempat wisata di bawah ini dapat menjadi pertimbangan anda saat merencanakan agenda outing outbound gathering di Bandung.

Tempat outbound anak di Bandung ini memiliki keunggulan berupa atmosphere pegunungan di Lembang  dan wisata hutan pinus Cikole Lembang yang eksotis dengan fasilitas lengkap yang disediakan.

Berikut ini daftar tempat outbound anak di Cikole dan Lembang sekitarnya untuk kegiatan field trip sekolah ataupun agenda family gathering yang membawa anak dan anggota keluarga :
- Terminal Wisata Grafika
- Orchid Forest Cikole
- Cikole Jayagiri
- Wisata Hutan Pinus Cikole PAL 16
- Zone 235 Cikole
- Sindang Reret
- dsb

Tempat Outbound Anak di Bandung

Tulisan ini mengambil dari beberapa sumber yang kami dapatkan dari penulis www.tempatwisataseru.com tentang tempat wisata anak di Bandung paling populer dan mengasyikan.

Kota Bandung memiliki daya tarik sebagai tempat wissata berbagai kalangan, bagi anak muda, dewasa bahkan juga anak-anak. Kota Bandung  terkenal dengan Paris Van Java-nya Indonesia memiliki histori sebagai kota tujuan wisata tempo dulu yang terkenal dengan isitilah Kota Kembang.

Sebagai tujuan wisata ramah untuk Anak- anak, Kota Bandung menyediakan beberapa tempat wisata outbound di Bandung yang tepat sebagai media edukasi, tempat bermain dan liburan untuk anak

Sahabat Lembang Jungle Discovery, kami coba membuat beberapa ulasan 30 tempat outbound  anak di Bandung dan bisa anda jadikan alternatif untuk acara outbound, ataupun liburan bersama anak dan keluarga.

1. Phantasi Barbie Galllery

Tempat wisata anak di The Balcony Restaurant Bandung ini berada di Balcony Restaurant - Bilique Hotel. Balcony Restaurant menyediakan tempat bermain untuk anak-anak terutama anak perempuan, karena disni banyak kolekasi boneka.

Sebagai tempat wisata anak di Bandung, Phantasi Barbie Gallery memiliki banyak koleksi boneka barbie dengan bergam bentuk, gaya dan thema. Setidaknya ada  300 boneka display.

Tempat outbound anak di Bandung ini berada di Jalan Sersan bajuri No.1000 andung, West Java , Indonesia.

2. Park Hopping Bandung

Tempat wisata anak di Bandung berikutnya adalah Park Hopping, yang berati Taman Harapan. Sebagai salah satu temat outbound anak di Bandung, taman ini selain asri juga sangat indah dengan hamparan bunga yang ditanam dan dirawat dengan baik.

Ada ribuan jenis bunga disini. Selain untuk tempat rekreasi keluarga, kegiatan outbound anak dapat juga dikemas di area ini berupa fun treasure hunt dengan muatan edukasi.

Selain Park Hopping, masih banyak taman taman kota dapat dijadikan tujuan / tempat outbound anak di Bandung seperti Taman Fotogafi, Taman Musik, Taman babakn siliwangi, taman lalu lintas, taman persib, taman pasupati.

3. Wisata Alam Dusun Bambu Family Leisure Park

Jika anda ingin liburan sekaligus berwisata outbound bersama anak dan anggota keluarga, maka Dusun Bambu Leisure Park merupakan pilihan yang tepat.

Tempat outbound anak di Bandung ini menyediakan taman indah dan sejuk, jauh dari hiruk pikuk keramaian. Lokasi Dusun Bambu Family Leusire Park berada di kaki gunung di Kawawasan Situ Lembang dengan udara yang masih bersih. Untuk menuju taman, tersedia shuttle yang akan membawa ke beberapa lokasi dari tempat anda parkir.

Ada beragam wahana dan permainan, disediakan di tempat outbound anak di bandung ini, seperti balom udara hingga mendayung kano sambil menikmati segarnya udara pegunungan.

Untuk opsi menginap, Dusun Bambu Family Leisure Park menyedikan tenpat penginapan berupa pondok di tepi danau serta pilihan akomodasi konsep alam berupa tenda.

Tempat outbound anak di bandung berada di Jalan Kolonel Masturi KM.11, Situ Lembang Bandung Barat Jawa Barat

4. Kampung Gajah Wonderland di Bandung

Selain Dusun Bambu Family Leisure Park, tempat outbund anak di bandung yang tidak kalah menarik ada di Kampung Gajah Wonderland.

Obyek wisata diidaerah Lembang Bandung ini memiliki permainan yang lebih banyak dan menyenangkan. Setidaknya ada 20 wahana permainan sebagai tempat outbound anak di Bandung terbaik.

Ada segway yang bisa disewa untuk berkeliling di tempat wisata seluas 60 hektar ini. Kampung Gajah memang lebih cocok untuk anak- anak yang sudah lebih besar. Ada permainan zipline yang membantang sejauh 500 meter ke lereng Lembang, mobil buggy dan ATV untuk berkeliling di area berlumpur di sana.

Di tempat outbound anak Kampung Gajah Wonderland ini, dapat juga dinikmati kebun ala teletubies dan mengendarai perahu ber-bumper.

Di Kampung Gajah juga terdapat fasilitas tempat permainan air atau waterpark yang tidak kalah dari tempat outbound anak di bandung lainnya.

Fasilitas seru  tersedia di Kampung Gajah antara lain : Tornado Slide, Octopus Slide dan juga tabung perosotan sepanjang 100 meter, sementara anak-anak yang lebih kecil bisa bermain air di kolam anak-anak atau kolam bergelombang.

Lokasi tempat outbound anak di bandung ini, berada di Kampung Gajah Wonderland, Jalan Sersan Bajuri KM 3.8 Lembang Jawa barat

5. Kampung Dago Pojok

Tempat outbound anak di Bandung ini merupakan tempat wisata dengan muatan edukasi. Kampung Dago Pojok menawarkkan aktiftas untuk mengajarkan anak tentang nilai-nilai seni.

Tempat wisata anak ini pada awalnya merupakan komunitas yang menyediakan sekolah gratis untuk anak-anak tidak mampu dan memfokuskan kegiatannya terhadap seni.
Komunitas ini diprakrasai oleh Rahmat Jabaril yang dalam waktu singkat telah menarik banyak orang untuk ikut serta dalam banyak kegiatan seni.

Saat memasuki tempat outbound anak di Kampung Dago Pojok, pengunjung akan disambut dengan murals warna warni di dindingnya. Beberapa jalan gang kecil, banyak gadis kecil sedang belajar tari jaipong dan anak laki laki berlatih pencak silat.

Ada juga workshopyang membuat wayang, alat musik mabu, kerajinan tangan, juga pembuatan kue kue tradisional yang dapat diikuti oleh pengunjung ke tempat outbound anak di Bandung ini.

Bia anda tertarik dengan tempat outbound anak ini, dapat berkunjung ke Kampung dago Pojok Jalan Dago Pojok RW.-3 Coblong Bandung.

6. Kebun Binatang Mini di Mall Paris Van Java

Satu lagi tempat outbound anak di Bandung dengan konsep unik, tersedia di Mall Paris Van Java. Mini Zoo atau Kebun Binatang Mini ini berada di tas sebuah pusat perbelanjaan terkenal di Bandung ini.

Berada di rooftop Mall paris Van Java, terdapat dua kebun binatang mini yaitu Lactasari Mini Farm dan Bird park. Keduanya sangat cocok sebagai wahana untuk mengajarkan anak-anak agar lebih menyayangi binatang.
Tempat outboound anak di Bandung ini, mengajarkan anak mengenal binatang, meberi makan, memberi minuman, susu dan lain sebagainya.

Ada banyak koleksi burung di Tamana Burung Bird Park ini, anda akan diberi semangkuk belalang, kemudian bisa diberikan untuk makanan burung - burung yang ada di dalamnya. Di tempat outbound anak di Bandung ini anda juga dapat melihat burung burung langka di Indonesia, seperti jenis nuri dari Nusa Tenggara dan burung Enggang dari Kalimantan.

Di tempat outbound anak ini, kita juga dapat temukan peternakan mini jenis kambing, domba, sapi, kelinci dan anjing siberian huskies.

Saat memasuki peternakan mini ini, anda akan diberikan celemek, sayuran dan sebotol susu untuk diberikan pada hewan di dalamnya.

Peternakan mini ini bersih dan terawat baik, sehingga pengunjung kan nyaman tanpa khawatir terkena kotoran binatang.

Untuk menuju tempat outbound anak di Bandung ini, anda dapat mennunjungi Mall Paris Van Java di Jalan Sukajadi No.131 - 139 Bandung Jawa Barat.

7. Wisata Edukasi Anak di Padepokan Dayang Sumbi Bandung

Tempat outbound anak di Bandung lainnya ada di Padepokan Dayang Sumbi. Padepokan Dayang Sumbi merupakan sentra penghasil benang sutra. Disini kita diajak untuk melihat aktifitas pembuatan benang sampai pembuatan kain sutra yang memiliki nila ekonomis tinggi.

Selain edukasi membuat kain sutra, kita juga bisa belajar bagaimana cara merwat kain ini, mengetes keasliannya, dan tenunya berbelanja produk sutera berbantuk kain ataupun baju jadi termasuk asesoris berupa anting dan gelang.

Untuk menuju tempat outbound anak di bandung ini, anda dapat menjungjungi Padepokan Dayang Sumbi, Jalan Arcamanik Sindanglaya KM.4 Kampung Pamoyanan Desa Mekarmanik Bandung.

8. Wisata Alam Ranca Upas, Ciwidey Bandung

Ranca Upas merupakan tempat penangkaran rusa sekaligus bumi perkemahan yang seru untuk liburan camping bersama keluarga.

Tempat outbound anak di Ciwidey yang menitik beratkan ada program konservasi penangkaran rusa dan Bumi Perkemahan ini, menyediakan berbagai aktiftas berupa kegiatan memberi makan rusa, aneka kegiatan outdoor ( lengkap dengan rumah pohon) serta aktiftas air yang bisa dinikmati oleh anak - anak, serta pemandian air panas.

Untuk penginapan, di tempat wisata outbound ini, tersedia toko - toko yang menyediakan perlengkapan berkemah dan dapat juga anda sewa dengan biaya terjangkau.

Bila tertarik untuk berkegiatan di tempat outbound anak di Bandung ini, dapat mengunjungi Ranca Upas Ciwidey , Jalan Raya Ciwidey - Patenggang KM 11 Desa Alam Endah, Ciwidey, Kabupaten Bandung Jawa Barat.

9. Bandung Carnival Land

Bandung Carnival Land merupakan salah satu tempat outbound di Bandung mirip dengan wahana Trans Studio Bandung versi mini.

Meskipun tidak semewah Trans Studio, BCL ini bisa jadi alternatif liburan tempat outbound anak di Bandung dengan beberapa wahana permainan yang tersedia seperti Dragon Swing, mangkok Tsunami, rumah hantu dsb.

Untuk menuju tempat outbound anak ini, dapat anda kunjungi Bandung Carnival Land, Jalan Sirnagalih No.15 Bandung Jawa Barat

10. Jendela Alam Farm

Jendela Alam Farm merupakan tempat outbound anak di Bandung yang menjarakan anak cara beternak dan mencintai hewan peliharaan.

Berada di Jalan Sersan Bajuri Lembang Bandung Barat, kita dapat berkeliling mengajak anak anak mengitari lereng tempat beberapa binatang ditempatkan.

Di tempat outbound anak ini, pengunjung bisa ikut memandikan, memberi makan , dan memberi susu untuk binatang - binatang ini.

Anak - anak dapat belajar cara bertani dengan menggunakan sekop dan garpu tanah. Anak anak juga bisa belajar metode bertani dengan cara modern seperti Hydroponics atau Aquaponics.

Untuk memilih tempat outbound anak di Bandung ini, dapat kunjungi Jendela Alam Farm, Jalan Sersan Bajuri KM 4.5 Ledeng Lembang , Bandung Jawa Barat

11. Kampung Susu di Cibodas Lembang

Aktifitas di Kampung Susu di daerah Kampung Areng Cibodas Lembang, bisa jadi pengalaman unik dan atraktif.

Tempat outbound anak di Bandung ini menawarkan berbagai kegiatan edukatif, mulai dari membersihkan kandang sapi, memeras susu sapi, sampai dengan ikut mengantar susu hasil perahan ke tempat penampungan susu.

Wisata Kampung Susu sangat cocok untuk kegiatan outbound field trip sekolah, dengan konsep wisata kampung. Kegiatan yang dapat diikuti di tempat outbound anak ini, kita diajak terlibat dalam pembuatan olahan makanan berbahan dasar susu, membuat makan tradisional, bahkan bila mengambil paket live-in, kita dapat terlibat dalam kegiatan ronda malam bersama anak-anak kampung.

Untuk menuju tempat outbound anak di Bandung ini, dapat kunjungi Wisata Kampung Susu, kampung Areng, Desa Cibodas Lembang Bandung Jawa Barat.

12. Kampung Batu Malakasari

Kampung Batu Malakasari bandung menjadi salah satu obyek wisata yang digemari anak anak. Tempat outbound anak di Bandung ini, dulunya merupakan area penambangan terbengkalai dan lama tidak di reklamasi.

Area bekas penambangan ini kini disulap menjadi tempat wisata anak yang menarik dan edukatif di daerah Bandung.

Dengan menggunakan kano di Kampung Batu Malakasari, kita dapat menyeberangi danau yang dikelilingi oleh bebatuan yang bergerigi. Disini kita diajak mengenal proses terbentuknya dataran dari gempa tektonik jaman dulu.

Tempat outbpund anak di Bandung ini menyediakan pemandu atau tour guide yang akan menjelaskan tentang terjadinya fenomena alam terkait dengan geodesai atau ilmu tentang bebatuan yang dikemas dengan suasana edukatif , wisata dan menghibur.

Aktiftas dengan muatan ekowisata dapat juga diiukti di tempat outbound anak ini dengan kegiatan bermain di lumpur, bermain kotor tapi mendidik ini dilakukan di area peternakan ayam, sapi dan rusa.

Tidak itu saja, program konservasi berupa pelatihan tari sunda, permainan tradisional dapat ditemu di Kampung Batu Malakasari ini.

Untuk aktifitas watersport, kita dapat berenang di area tectona Waterpark yang dapat dioptimalkan untuk anak semua umur. Untuk kenyamanan saat beraktiftas, tersedia tenaga lifeguards dan tim medis yang bersiaga menjaga keselamatan pengunjung.

Bila tertarik mengoptimalkan wisata di tempat outbound anak di bandung ini, dapat kunjungi Kampung Batu Malaksari , Jalan Raya Banjaran (Rencong) Desa Malakasari Kecamatan Baleendah, kabupaten Bandung Jawa Barat.

13. Ciwidey Vallley Waterpark Resort

Ciwidey memiliki banyak obyek wisata yang dapat anda jadikan sebagai tempat outbound anak di Bandung. Salah satunya adalah Ciwidey Valley Waterpark Resort.

Waterpark ini memiliki area tempat berenang dengan air panas sebagai wahana bermain. Di area wisata ini juga teresdia kandang burung besar dengan beberapa jenis burung.

Untuk kegiatan outing gathering, Ciwidey Valley Menyediakan akomodasi resort serta tempat penginapan berupa tenda camping.

Bila tertarik untuk beraktiftas di Ciwidey sebagai tenpat outbound anak di Bandung, dapat kunjungi Ciwidey Valley Waterpark Resort, Jala Batununggal, Ciwidey, KM 17 Kabupaten Bandung Jawa Barat Indonesia.

14. Farm House Lembang

Satu lagi tempat outbound anak di Bandung yang menarik ada di Farm House. Tempat wisata yang dibuat dengan bangunan serba mini ini berada di Jalan Raya Lembang dan mudah ditempuh karena berada di tepi jalan besar.

Wisatawan yang berkunjung ke Bandung, biasanya berkunjung ke tempat ini, tidak hanya berwisata, lokasi ini juga wahana berfoto-foto di beberapa spot unik yang ada Farm House. Sesuai namanya, tempat wisata ini menonjolkan suasana pertanian dan perkebunan ala eropa dan rumah kurcaci (rumah hobbit) seperti yang dapat ditemui di new Zealand.

Farm House ini cocok sebagai tempat kegiatan liburan keluarga, karena banyak tempat wisata yang cocok untuk anak-anak termasuk dewasa sambil menikmati sejuknya udara pegunungan sambil menikmati minuman susu segar.

Bila tertarik membuat agenda wisata edukatif di tempat outbound anak di Bandung, dapat mencoba berkunjung ke Far Mouse, Jalan Raya Lembang 108, Lembang Bandung.

15. Saung Angklung Udjo

Mengenalkan budaya pada usia anak sejak dini sangat penting sebagai upaya menumbuhkan rasa cinta mereka terhadap bangsa ini.

Tempat outbound anak di Bandung ini merupakan tempat wisata edukasi di aung Angklung Udjo, meruapakan media untuk mengenalkan salah satu Budaya Sunda yang dikemas dengan olah seni.

Berbagai jenis seni tari sunda dikenalkan di tempat wisata ini, berupa Tari jaipong dan Kuda Lumping disertai dengan instrument tradisional berupa Angklung, degung dan Suling.

Saung Angklung Udjo juga mempunya workshop yang terbuka untuk umum sekaligus sebagai media pembelajaran untuk anak-anak.

Saung angklung dapat anda pertimbangkan sebagai salah satu tempat outbound di Bandung yang menarik untuk dikunjungi. Alamat tempat wisata ini ada di Saung Angklung Udjo
Jalan Padasuka No.118 Bandung Jawa Barat.

16. Rumah Batik Komar

Batik adalah warisan bangsa yang harus kita lestarikan di tengah arus globalisasi . Salah satu tempat outbound anak di Bandung yang memiliki konsep edukasi dan konservasi melalui budaya membatik tersedia di Rumah batik Komar.

Di rumah produksi ini, kita akan diajak terlibat langsung cara membatik dengan pilihan batik cetak dan batik tulis.

Untuk belajar batik di Rumah batik Komar tersedia beberapa pilihan paket :
- Paket Half day
- Paket Training dengan durasi 8 jam
- Paket kursus selama 3 hari

Konsep ekowisata outbound sekaligus tempat outbound anak di Bandung ini dapat anda temui di Rumah batik Komar, Jalan Sumbawa No.22 Bandung

17. Bandung Science Centre

Bandung terkenal sebagai salah sattu pusat pendidikan di Indonesia, berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta favorit  ada di Kota Bandung.

Sebagai upaya menstimulasi anak sejak dini dengan mencintai ilmu pengetahuan, tempat outbound anak di Bandung ini tepat sebagai media wisata bertema pengetahuan yang dipusatkan di Bandung Science Cebtre

Bandung Science Centre hadir dengan 17 tema display berbeda yang masing-masing memiliki atraksi interaktif seperti mesin Van De Graff yang ada di fim Mr Bean. Tema display seperti koridor yang menyerupai galaxy, robot, ilusi optic dan laser, dapat menjadi pilihan menarik sebagai salah satu tempat outbound anak di Bandung.

Ingin menjadikan tempat outbound anak di Bandung sebagai media pembelajaran? Kunjungi saja Bandung Science Centre yang dapat diteamui di di Jalan Sirnagalih No.15 Bandung.

18. Crayon's Craft & Co

Salah satu tempat untuk berkreasi, Crayon's Craft & Co adalah tempatnya. Tempat outbound anak di Bandung ini menawarkan aktifitas berupa pilihan kelas, seperti membuat clay, menjahit, menghias gelas serta memasak.

Crayon's Craft & Co menyedikan beragam keperluan dan hobi, kita akan mendapakan kursus gratis membuat hasta karya apabila membeli barang disini dengan nominal yang ditentukan.

Tempat outbound anak di Bandung ini sangat tepat untuk menggali sisi kreatif anak, sekaligus menstimulasi hobi anak yang paling menonjol.

Lokasi Crayon's Craft & Co dapat anda temui di Jalan Aceh No.15 Kebon Sirih Bandung.

19. Komunitas Hong

Tempat outbound anak di bandung ini merupakan pilihan yang tepat untuk mengajarkan nilai kearifan lokal berupa permainan tradisional anak tahun 80 ~ 90an.

Kegiatan wisata di ear 80~0an ini akan terasa saat berkatifitas bersama komunitas Hong dengan menonjolkan permainan tradisional

Untuk mengoptimalkan wisata edukasi anak Komunitas Hong sebagai tempat outbound anak di Bandung, lokasi ini dapat anda temui di Jalan Bukit Pakar Utara  35 Dago Bandung, Parahyangan Padalarang Bandung Barat.

20. Spice Camp ( Spirit Camp Educity )

Kalau anda ingin mencari tempat outbound anak di Bandung yang berlualitas, pastikan kegiatan diselenggaran di Spice Camp.

Banyak aktivitas dapat dilakukan di Spice Camp berupa program untuk anak-anak dan program untuk dewasa yang disediakan oleh instrukur. Aktiftas fun games outbound yang dikemas di alam, berupa team building sampai dengan aktifitas eksperiman sains tersedia di sini.

Ingin mengetahui lebih detail kegiatan di Spice Camp, kunjungi tempat outbound anak di Bandung ini, tepatnya di Jalan Panyawangan Kav.3 Bale Pare Kota Baru Parahyangan Padalarang Bandung Barat.

21 Maya Hirai School of Origami

Orogami merupakan kerajinan tangan khas Jepang yang sudah sangat terkenal bahkan digemari oleh masyarakat.

Aneka hasil kreasi  cantik dan unik bisa dihasilkan dari seni melipat kertas yang bisa didapatkan di Maya Hirai School of Origami.

Origami telah terbukti dapat meningkatkan skill motorik dan melatih anak-anak kecil untuk mengikuti instruksi. Belajar origami tidak hanya menyenangkan tapi juga baik untuk tumbuh kembang anak.

Tempat outbound anak di Bandung ini juga menjual buku, video dan tentu saja kertas origaminya sendiri.

Ingin lebih  detail tentang Maya Hirai School of Origami? Kunjungi  tempatnya di Jalan Cigadung Raya Timur No.85F Bandung

22. Gang Sereh Bandung

Satu lagi tempat outbound anak di Bandung yang unik berada di Gang Sereh, yang menyediakan media tempat belajar membuat layangan.

Anak laki-laki zaman dulu pasti suka main layangan, kegiatan yang mengandung muatan edukasi ini, mengajak anak untuk mencoba berekskperiman membuat kreasi layangan di gang Sereh Bandung.

Aktifitas unik dan kreatif di gang Sereh, akan dipandu langsung oleh Lie Fie Kiat, ahli pembuat layangan yang pernah menjuarai festival layang-layang tingkat dunia.

Tempat wisata edukasi anak ini dapat ditemui di Gang Sereh, Jalan Astana Anyar, Kota Bandung Jawa Barat.

23. Cihampelas Walk

Ciwalk menjadi salah satu tempat wisata di bandung yang ramai dikunjungi oleh wisatwan. Untuk anak-anak tersedia zona bermain yang dapat dikemas sebagai tempat outbound anak di Bandung.

Ciwalk atau Cihampelas Walk bisa jadi tempat wajib dikunjungi sambil berwisata belanja dan wisata kuliner.

24. Kebun Begonia Lembang

Kebun Begonia merupakan kawasan wisata alam di daerah Lembang Bandung. Tempat outbound anak di Bandung ini menawarkan wisata alam dengan hamparan bunga-bunga warna warni yang indah.

Dengan kemasan dari eo outbound Lembang, kegiatan untuk anak ini bisa disetting dengan permainan fun treasure hunt diantara taman bunga warna warni.

Di lokasi wisata lembang ini, sudah tersedia beberapa fasilitas umum seperti restaurant yang menjual aneka kudapan khas lembang, ruang meeting dengan konsep bunga, serta beberapa spot photo.

Untuk menuju tempat outbound anak ini dapat kunjungi taman Wisata Bunga Begonia, Jalan Raya Maribaya, Sukamaju Lembang Bandung.

25. Kebun Stroberi Ciwidey

Kebun Stribery Ciwidey menjadi tempat outbound anak di bandung yang direkomendasikan apabila tujuan outing gathering dilaksanakan di daerah Ciwidey.

Tempat wisata kebun ini sangat digemari oleh pengunjung anak-anak juga oleh orang dewasa. Selain menikmati suasana kebun penuh dengan strawberi, anak-anak bisa memetik dan menyantap langsung.

26. Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani

Tempat wisata outbound anak di Bandung ini berada di tengah kota. Di taman lalu lintas, anak- anak bisa belajar sambil bermain berkendara yang benar, sekaligus belajar mengenal rambu - rambu lalu lintas.

Selain tempat bermain, disini juga tersedia jajanan khas Bandung yang siap memanjakan lidah sambil menunggu anak-anak beraktiftas.

27. Trans Studio Bandung

Tempat outbound anak di bandung yang mengangkat konsep theme park indoor ini pas untuk kegiatan keluarga. Ada berbaggai wahana dapat dinikmati di TransStudio ini yang dapat seharian.

Wahana yang ada berupa aktifitas leisure, seni, teknologi sampai dengan adventure tersedia di Trans Studio ini.

28. Kebun Binatang Bandung

Tempat wisata di Bandung ini cukup ramai terutama saat akhir pekan. Salah satu destinasi rekreasi keluarga bisa jadi opsi tempat outbound anak di Bandung dan cocok sebagai media edukasi anak.
Dengan kemasan kegiatan yang difasilitasi oleh eo outbound anak, kegiatan di kebun binatang Bandung ini dapat menjadi aktifitas seru.

29. Kebun Bunga Cihideung

Tempat outbound anak di bandung selanjutnya adalah kebun bunga Cihideung yang juga merupakan tempat budidaya bunga terbesar se Bandung Raya.

Kebun Bunga ini menjadi salah satu tujuan liburan mereka yang suka dengan bunga. Tidak hanya bunga saja, siapa saja yang ingin menikmati suasana liburan yang menyejukan bisa datang ke kebun bunga yang terhampar luas dan tertata rapi ini.

Lokasi kebun bunga Cihideung ini berada di Desa Cihideung Parongpong Lembang Bandung Barat, Jaraknya sekitar 20 kilometer dari Pusat Kota Bandung atau sekitas 4. kilometer dari Jalan Sersan Bajuri Lembang Bandung Jawa Barat.

30. Wisata Kampung Paman Tom

Ingin merasakan beraktiftas dengan konsep ekowisata di Lembang tempatnya ada di Cikidang Lembang. Tempat outbound anak di Bandung yang disetting di Wisata Kampung Paman Tom ini, kita alan diajak terlibat dalam permainan ala kampung yang seru.

Perjalanan ke lokasi yang dapat disetting dengan perjalanan menggunakan delman, bisa jadi aktifitas seru bagi anak anak yang terbiasa hidup dikota.

Aktifitas edukasi lainnya adalah belajar membuat sekulen kaktus hias, memasak nasi liwet, games tangkap ikan, serta permainan tradisional lainnya tersedia di tempat wisata kampung di daerah Lembang bandung Barat ini.


Beberapa tempat outbound anak di bandung seperti tersebut diatas akan lebih optimalk apabila dikemas secara khusus dan didampingi oleh fasilitator eo outbound Bandung yang berpengalaman melalui kemasan paket outbound anak di Bandung.


Lembang Jungle Discovery Souvenir 

Khusus untuk paket gathering, kami menawarkan souvenir (additional charge) seusai dengan atmosfer pegunungan.

Untuk memberi warna kegiatan outing outbound gathering dengan mengoptimalkan Meeting Gathering di Bandung yang dikemas  Lembang Jungle Discovery Bandung, eo Lembang akan membantu membuat konsep yang berbeda dengan membuat kemasan beberapa tempat wisata di Bandung sebagai bagian dari kegiatan paket adventure di Bandung, yaitu fun treasure hunt yang digabung dengan kemasan wisata sekaligus konservasi budaya.

Sebagai alternatif, team eo Lembang Jungle Discovery menyediakan pilihan lain tempat wisata outbound di Bandung yang dapat dioptimakan sebagai tempat outing gathering dengan kemasan paket seperti :
Info detail tempat wisata di Bandung untuk Tempat Outbound Anak di Bandung serta kemasan paket Aktifitas Outbound yang dikemas eo gathering di Bandung, dapat hubungi sales marketing kami
LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG
0812 183 1184
0819 111 234 81

email :
info.junglediscovery@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

TEMPAT CAMPING DI LEMBANG YANG KEREN DAN NYAMAN

Kegiatan outing gathering outbound di Lembang tersedia dalam beberapa pilihan paket. Mulai dari paket tanpa menginap berikut pilihan aktifitas outbound sampai dengan kemasan program lengkap berikut penginapan. Lembang Jungle Discovery secara khusus menyediakan tempat camping di Lembang yang keren dengan konsep berbeda. Kenyamanan pengunjung menjadi prioritas utama. Jenis penginapan camping di Cikole ini ini tersedia beberapa pilihan berupa paket camping dengan tenda dome charlie, glamping ( urban camp bandung)  sampai dengan tenda besar berupa tenda mega dome. TEMPAT CAMPING DI LEMBANG YANG AMAN & KEREN Tidak berlebihan tempat camping di Lembang ini termasuk aman & keren. Tidak hanya keamanan dan kenyamanan saja, fasilitas dan aktifitas di lokasi camping ini sangat lengkap dan cocok untuk kegiatan anak - anak dan dewasa. Lokasi camping tersedia di beberapa tempat wisata outbound di Bandung ini, antara lain : Taman Wisata Grafika Cikole Orchid Forest Cikole Lembang C

PENGINAPAN DI LEMBANG | UNTUK GATHERING MEETING OUTBOUND

LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG menawarkan pilihan paket outing di Bandung berupa paket one day atau paket satu hari dan paket fullboard. Yang dimaksud paket fullboard adalah kemasan paket outbound berikut penginapan yang dikemas berupa : - Paket Outbound Bandung 2 Hari 1 Malam - Paket Outbound Bandung 3 Hari 2 Malam, dst. Untuk pilihan Paket Outbound di Lembang Bandung berikut menginap, kami sediakan beberapa pilihan penginapan di Lembang untuk gathering meeting outbound berupa Hotel, Villa, Cottage, Pondokan atau yang menginginkan kemasan yang berbeda; konsep di alam terbuka dengan menggunakan Tenda / Camping atau Glamping bisa menjadi pilihan menarik dan seru.

OUTBOUND LEMBANG BANDUNG | Konsepnya Bikin Nagih

Tradisi baru ber eko wisata di Bandung diantara hutan pinus pada ketinggian 1400 meter d.p.l, memberikan suasana baru yang lebih segar dengan kemasan paket LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG LEMBANG JUNGLE DISCOVERY, TEMPAT OUTING OUTBOUND GATHERING DI BANDUNG. Dengan mengoptimalkan udara pegunungan yang sejuk, ragam aktifitas , serta fasilitas umum kota Lembang serta fasilitas wisata yang ada; menjadikan agenda wisata melalui paket outbound Lembang menjadi berbeda. Tempat wisata berthemakan atmosfer hutan di Lembang Jungle Discovery Bandung ini dapat dioptimalkan beberapa konsep paket outbound Lembang : Wisata ( Fun Games, Team Building Outbound Training Adventure ( Paintball, Offroad, Airsoft Gun, Archery Battle ) Program Edukasi  dsb Lembang Jungle Discovery Bandung merupakan kemasan paket outing gathering di tempat beratmosfir Gunung Tangkuban Perahu Lembang dan sentuhan taman alam yang tertata secara natural dengan suhu udara rata-rata 20 derajat celcius. Den

CIKOLE LEMBANG | Tempat Outbound di Bandung

Bandung merupakan salah satu Tempat Wisata Outing Outbound Gathering  yang banyak dipilih untuk kegiatan group outing gathering dari berbagai kota. Pilihan tempat wisata di Bandung terdapat di daerah Kota Bandung, Lembang, Ciwidey , Pangalengan , dan masih banyak lagi tersebar di Bandung Barat, Timur, Utara dan Selatan. Tempat outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung sebagai salah satu destinasi wisata Kabupaten Bandung Barat, menawarkan ragam dan jenis wisata menarik untuk kegiatan outing gathering outbound Lembang. CIKOLE, PUSATNYA OUTBOUND DI LEMBANG  DAN BANDUNG Paket outbound Cikole Lembang ini  berupa kemasan outing gathering Bandung yang menawarkan konsep wisata alam di daerah Tangkuban Perahu Bandung di tengah rimbunnya hutan pinus dan didukung udara dingin yang masih segar. Berada di ketinggian +/- 1500 di atas permukaan laut, outbound daerah cikole Lembang sudah populer sebagai tempat eksotis yang cocok untuk aktifitas outing untuk Company Gatherin

Tempat Perpisahan Sekolah di Bandung

Tempat Perpisahan Sekolah di Bandung . Acara perpisahan ataupun kegiatan wisuda siswa kami tawarkan dengan konsep yang lebih atraktif, fun & memorable. Konsep acara perpisahan sekolah ataupun kelas ini kami tawarkan di Lembang Bandung dengan penangan jasa EO yang berpengalaman menangani acara - acara khusus dan thematic. Selepas ujian nasional ataupun ujian sekolah, saatnya acara seremoni berupa perpisahan sekolah ataupun perpisahan kelas diselenggarakan oleh masing - masing sekolah dengan kemasan acara yang beragam. Dengan konsep yang lain dari yang lain, Lembang Jungle Discovery Bandung menawarkan tempat perpisahan sekolah di Bandung. Untuk Perpisahan Sekolah, Wisuda Sekolah, Lembang Jungle Discovery menyediakan jasa event organizer di Lembang Bandung yang akan mendamping sekaligus membantu merealisasikan acara khusus sekolah ini. Mulai dari penyediaan penginapan, catering, aktifitas fun outbound sampai dengan setting  acara puncak kebersamaan. Tempat perpisah

7 PAKET GATHERING BANDUNG | OUTBOUND CIKOLE LEMBANG

7 Paket Gathering Bandung & Outbound Cikole Lembang - Acara outing gathering kini menjadi agenda tahunan beberapa perusahaan, instansi maupun sekolah. Kota Lembang merupakan salah satu pilihan tepat sebagai tujuan outing gathering di Bandung. Melengkapi rencana acara outing gathering anda di Lembang Jungle Discovery , event organizer kami menyediakan pilihan program paket gathering Bandung dengan kemasan dan harga terbaik dan tepat untuk kegiatan : OUTING COMPANY GATHERING OUTING FAMILY GATHERING OUTING SCHOOL FIELD TRIP  STUDY TOUR MANAGEMENT TRAINING OUTING TEAM BUILDING OUTING FUN GAMES TREASURE HUNT OUTING CHARACTER BUILDING for KIDS 1. Company Fun Team Games Program Tempat Outing Gathering di Lembang Jungle Discovery Bandung saat ini semakin bervariasi dengan jenis aktifitas yang beragam, mulai dari Fun Games standart, Fun Team Building, Management Training, Program  Pendidikan / Edukasi, Treasure Hunt, Amazing Race maupun Outbound yang bersifat formal seperti Manag

Tempat Family Gathering di Lembang Bandung

TEMPAT FAMILY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG . Family Gathering merupakan konsep kegiatan untuk membangun kebersamaan, refreshing sekaligus membangun motivasi untuk meningkatkan kinerja bagi karyawan. Lembang Jungle Discovery Bandung , merupakan tempat family gathering di Lembang Bandung berupa wisata outbound Lembang. Selain berudara sejuk, kota Lembang banyak menawarkan lokasi menarik melalui kemasan paket outbound Lembang untuk Family Gathering. Konsep outdoor dengan aktiftas outbound di alam terbuka yang sejuk, nyaman, diantara rimbunnya hutan pinus Lembang Jungle Discovery Bandung , merupakan kemasan paket outbound Lembang yang cocok sebagai pilihan tempat Family Gathering di Lembang Bandung. Baca Juga  :  5 Paket Outbound di Lembang Bandung Lembang Jungle Discovery Bandung menawarkan banyak pilihan kegiatan, mulai dari konsep wisata atraksi, wisata outbound, wisata edukasi, atau kombinasi beberapa konsep / kegiatan outbound yang dikemas satu area. Tempa

PAINTBALL LEMBANG | Simulation of War Game Outbound

PAINTBALL merupakan salah satu aktifitas outbound di Lembang yang banyak diminati oleh peserta Outing Gathering Outbound di Bandung. Adrenalin anda diuji dalam permainan simulasi perang paintball Lembang ini. Methoda permainan paintball standart dibagi dalam 2 (dua) sessi permainan. Sessi awal  Permainan Paintball berupa simulasi tempur dengan konsep menghabisi musuh / lawan. Sessi paintball games TERMINATOR GAME   ini sekaligus tahap penyesuaian medan sekaligus trial bagi peserta yang belum pernah main outbound paintball. LEMBANG JUNGLE DISCOVERY, sebagai salah satu provider penyedia jasa tour & event organizer di Bandung, menyediakan banyak pilihan paket outbound di Lembang Bandung untuk melengkapi kegiatan Company gathering, Family Gathering maupun Field Trip Sekolah yang diselenggarakan di kota Lembang Bandung. Salah satunya berupa aktifitas simulasi perang yang dikemas berupa outbound paintball Lembang Bandung. Sebagai salah satu kemasan paket outbound yang ditawa

Reservasi

Sampaikan kebutuhan acara anda, tersedia paket Outing Outbound dengan menyesuaikan pembiayaan yang Anda miliki. Kami akan membantu reservasi tempat, kegiatan dan acara untuk kebutuhan Outing Gathering Outbound Wisata di Lembang Bandung dengan menyesuaikan kebutuhan Group Anda. Untuk komunikasi lebih detail, dapat kirim email, WA, atau Telephone ke bagian Marketing kami dengan alamat dibawah : LEMBANG JUNGLE DISCOVERY Phone / WhatsApp : 0812 183 1184 0819 111 234 81 info.junglediscovery@yahoo.com