Langsung ke konten utama

PAINTBALL LEMBANG | Simulation of War Game Outbound

Paintball Lembang di Bandung

PAINTBALL merupakan salah satu aktifitas outbound di Lembang yang banyak diminati oleh peserta Outing Gathering Outbound di Bandung.

Adrenalin anda diuji dalam permainan simulasi perang paintball Lembang ini. Methoda permainan paintball standart dibagi dalam 2 (dua) sessi permainan.

Sessi awal  Permainan Paintball berupa simulasi tempur dengan konsep menghabisi musuh / lawan. Sessi paintball games TERMINATOR GAME  ini sekaligus tahap penyesuaian medan sekaligus trial bagi peserta yang belum pernah main outbound paintball.

LEMBANG JUNGLE DISCOVERY, sebagai salah satu provider penyedia jasa tour & event organizer di Bandung, menyediakan banyak pilihan paket outbound di Lembang Bandung untuk melengkapi kegiatan Company gathering, Family Gathering maupun Field Trip Sekolah yang diselenggarakan di kota Lembang Bandung.

Salah satunya berupa aktifitas simulasi perang yang dikemas berupa outbound paintball Lembang Bandung.

Sebagai salah satu kemasan paket outbound yang ditawarkan di Lembang Bandung, Paintball Lembang merupakan salah satu jenis aktifitas gabungan konsep outbound rekreasi  atau outbound wisata yang dikemas dengan konsep outbound training.

Pada permainan ini, meskipun masuk dalam kategori fun, namun tetap diperlukan aturan baku yang harus dipatuhi oleh pemain paintball, agar tidak mengalami cedera saat beraktiftas paintball.

Selain sessi terminator games sebagaimana dijelaskan sebelumnya, sessi permainan paintball Lembang berikutnya adalah perebutan benteng lawan atau memperebutkan bendera kemenangan yang ditempatkan di tengah medan perang.

Apabila permainan sessi kedua masih tersisa peluru, dapat dilanjutkan sessi permainan tambahan yaitu SURVIVOR GAME, dimana semua peserta adalah  lawan. Dalam permainan sessi ke tiga ini hanya muncul satu orang sebagai survivor.

Beberapa konsep atau strategi permainan paintball lembang lainnya adala ZOMBIE GAMES, pada konsep permainan paintball yang satu ini, peserta yang tertembak dapat hidup kembali; selama peluru masih ada.

Tentu saja jenis permainan di atas tergantung kesepakatan dari para pemain sebelumnya. Pada beberapa kasus terutama bagi pemula, aturan main permainan paintball akan diarahkan oleh instruktur.


BEBERAPA HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN SEBELUM MAIN PAINTBALL
Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, paintball games merupakan jenis permainan yang menggabungkan unsur outbound rekreasi dengan outbound training.

Sebelum masuk permainan, peserta diwajibkan mengikuti arahan yang akan diberikan oleh instruktur Paintball. Pada tahap penjelasan ini, instruktur akan memberikan arahan / penjelasan umum tentang senjata paintball serta cara penggunaannya, alat pengaman saat permainan paintball, sampai dengan peraturan - peraturan selama permainan paintball.

Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi cedera akibat kecerobohan pemain / peserta outbound.
 
Paintball di Bandung

Paintball di Bandung


Senjata paintball termasuk dalam kategori senjata semi otomatis. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhannya, dimana permainan paintball dimaksudkan untuk hiburan dan kesenangan sekaligus memasukan muatan team building.

Meskipun sifatnya mainan; resiko cedera sangat tinggi apabila tidak mengikuti arahan yang sudah dijelaskan oleh instruktur paintball.

PERMAINAN PAINTBALL APAKAH COCOK UNTUK ANAK-ANAK
Paintball Lembang tetap beresiko apabila dimainkan oleh anak anak, meskipun peluru yang digunakan menggunakan bola isi cat, tapi daya tembak dari permainan ini dapat menyebabka cedera saat mengenai tubuh.

Untuk itulah jenis permainan paintball ini diwajibkan menggunakan penutup wajah / kacamata google serta baju / rompi.

Mengingat permainan paintball ini memiliki resiko cedera, peserta anak-anak diperbolehkan untuk mengikuti kegiatan ini dengan catatan harus di dampingi oleh orang tua.

SHOOTING TARGET GAMES, PAINTBALL UNTUK ANAK-ANAK
Dengan mempertimbangkan tingkat emosional serta konsentrasi anak, kami menyedikana kemasan khusus untuk paket paintball Lembang bandung ini berupa SHOOTING TARGET

Permainan paintball ini dititik beratkan pada muatan fokus dan emosi. Anak anak dilatih untuk mengendalikan emosi serta fokus terhadat permasalahan / tujuan.

Jenis permainan simulasi perang paintball Lembang Bandung ini, dapat juga dikemas dengan aktifitas outbound lainnya seperti fun games, fun team building, flying fox, papan turun tebing, jembatan gantung, offroad landrover, dsb. Untuk kegiatan outbound konsep thematic, paintball dapat dikemas berupa salah satu permainan Treasure Hunt - Amazing Race Outbound.


PAKET OUTBOUND TEAM BUILDING DENGAN KONSEP  SIMULASI PERANG
Konsep Outbound Team Building dapat juga dikemas dengan konsep Simulasi Perang. Outbound di Lembang semakin bervariasi seiring dengan tingginya permintaaan paket paket outbound untuk kegiatan Outing Gathering di Bandung.

Peran Vendor dan Event Organizer sangat penting dengan membuat kemasan kegiatan outbound yang menarik dan kompetitif.

Untuk konsep Team Building dengan kemasan Simulasi Perang, tidak hanya outbound Paintball Lembang saja. Peserta dapat memilih konsep permainan lain yang sejenis dan tentunya dengan sensasi tempur yang berbeda.

Beberapa aktiftas outbound dengan konsep Simulasi Perang yang tersedia di Lembang Bandung antara lain :
- Paket Outbound Paintball
- Paket Outbound Airsoft Gun
- Paket Outbound Archery Batle

Tempat Main Paintball di Lembang

Banyak tempat wisata yang ada di Lembang Bandung menawarkan paket simulasi perang ini sebagai pendukung paket outing gathering outbound.

Beberapa tempat wisata outbound Lembang Bandung sekaligus tempat main paintball Lembang Bandung yang banyak diminati antara lain :
- zone 235 Cikole Lembang,
- Grafika Cikole Lembang,
- Sindang Reret dan
- Orchid Forest Cikole Lembang.

Khusus anda yang ingin nyaman saat beraktiftas, kami sediakan jasa EO yang berpengalaman menangani kegiatan Outing Gathering Outbound serta kegiatan MICE lainnya.

PAINTBALL DI ZONA 235 CIKOLE LEMBANG

Lembang Jungle Discovery menawarkan paket paintball di Lembang Bandung dengan pilihan lokasi yang kental suasana hutan pinus. Salah satunya berada di Zona 235 Cikole Lembang Bandung. Lokasi paintball Lembang Bandung ini merupakan salah satu area outbound training dengan fasilitas paintball yang cukup lengkap.

Selain jumlah peralatan yang cukup banyak, bermain paintball di Zone 235 Cikole Lembang dilengkapi juga dengan beberapa fasilitis pendukung outbound lainnya. Mulai dari aktifitas highrope berupa permainan ketinggian seperti flying fox, jembatan tali dua, papan turun tebing dll.

Untuk kegiatan gathering dengan paintball Lembang, Zona 235 Cikole sudah dilengkapi fasilitas umum standart seperti toilet / kamar mandi , mushola, dan tentunya beberapa blok area utnu beraktiftas outbound lainnya seperti Fun Games, Team Building, Treasure Hunt, Amazing Race, dapat dikemas di area outbound di Lembang Bandung ini.

Untuk memberi warna kegiatan outing outbound gathering dengan mengoptimalkan Paket Paintball Lembang di Bandung yang dikemas  Lembang Jungle Discovery Bandung, eo Lembang akan membantu membuat konsep yang berbeda dengan membuat kemasan beberapa tempat wisata di Bandung sebagai bagian dari kegiatan paket adventure di Bandung, yaitu fun treasure hunt yang digabung dengan kemasan wisata sekaligus konservasi budaya.

Sebagai alternatif, team eo Lembang Jungle Discovery menyediakan pilihan lain tempat wisata outbound di Bandung yang dapat dioptimakan sebagai tempat outing gathering dengan kemasan paket seperti :
Info detail tempat wisata di Bandung untuk Paintball Lembang di Bandung serta kemasan paket Aktifitas Outbound yang dikemas eo gathering di Bandung, dapat hubungi sales marketing kami
LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG
0812 183 1184
0819 111 234 81

email :
info.junglediscovery@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

TEMPAT CAMPING DI LEMBANG YANG KEREN DAN NYAMAN

Kegiatan outing gathering outbound di Lembang tersedia dalam beberapa pilihan paket. Mulai dari paket tanpa menginap berikut pilihan aktifitas outbound sampai dengan kemasan program lengkap berikut penginapan. Lembang Jungle Discovery secara khusus menyediakan tempat camping di Lembang yang keren dengan konsep berbeda. Kenyamanan pengunjung menjadi prioritas utama. Jenis penginapan camping di Cikole ini ini tersedia beberapa pilihan berupa paket camping dengan tenda dome charlie, glamping ( urban camp bandung)  sampai dengan tenda besar berupa tenda mega dome. TEMPAT CAMPING DI LEMBANG YANG AMAN & KEREN Tidak berlebihan tempat camping di Lembang ini termasuk aman & keren. Tidak hanya keamanan dan kenyamanan saja, fasilitas dan aktifitas di lokasi camping ini sangat lengkap dan cocok untuk kegiatan anak - anak dan dewasa. Lokasi camping tersedia di beberapa tempat wisata outbound di Bandung ini, antara lain : Taman Wisata Grafika Cikole Orchid Forest Cikole Lembang C

PENGINAPAN DI LEMBANG | UNTUK GATHERING MEETING OUTBOUND

LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG menawarkan pilihan paket outing di Bandung berupa paket one day atau paket satu hari dan paket fullboard. Yang dimaksud paket fullboard adalah kemasan paket outbound berikut penginapan yang dikemas berupa : - Paket Outbound Bandung 2 Hari 1 Malam - Paket Outbound Bandung 3 Hari 2 Malam, dst. Untuk pilihan Paket Outbound di Lembang Bandung berikut menginap, kami sediakan beberapa pilihan penginapan di Lembang untuk gathering meeting outbound berupa Hotel, Villa, Cottage, Pondokan atau yang menginginkan kemasan yang berbeda; konsep di alam terbuka dengan menggunakan Tenda / Camping atau Glamping bisa menjadi pilihan menarik dan seru.

OUTBOUND LEMBANG BANDUNG | Konsepnya Bikin Nagih

Tradisi baru ber eko wisata di Bandung diantara hutan pinus pada ketinggian 1400 meter d.p.l, memberikan suasana baru yang lebih segar dengan kemasan paket LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG LEMBANG JUNGLE DISCOVERY, TEMPAT OUTING OUTBOUND GATHERING DI BANDUNG. Dengan mengoptimalkan udara pegunungan yang sejuk, ragam aktifitas , serta fasilitas umum kota Lembang serta fasilitas wisata yang ada; menjadikan agenda wisata melalui paket outbound Lembang menjadi berbeda. Tempat wisata berthemakan atmosfer hutan di Lembang Jungle Discovery Bandung ini dapat dioptimalkan beberapa konsep paket outbound Lembang : Wisata ( Fun Games, Team Building Outbound Training Adventure ( Paintball, Offroad, Airsoft Gun, Archery Battle ) Program Edukasi  dsb Lembang Jungle Discovery Bandung merupakan kemasan paket outing gathering di tempat beratmosfir Gunung Tangkuban Perahu Lembang dan sentuhan taman alam yang tertata secara natural dengan suhu udara rata-rata 20 derajat celcius. Den

CIKOLE LEMBANG | Tempat Outbound di Bandung

Bandung merupakan salah satu Tempat Wisata Outing Outbound Gathering  yang banyak dipilih untuk kegiatan group outing gathering dari berbagai kota. Pilihan tempat wisata di Bandung terdapat di daerah Kota Bandung, Lembang, Ciwidey , Pangalengan , dan masih banyak lagi tersebar di Bandung Barat, Timur, Utara dan Selatan. Tempat outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung sebagai salah satu destinasi wisata Kabupaten Bandung Barat, menawarkan ragam dan jenis wisata menarik untuk kegiatan outing gathering outbound Lembang. CIKOLE, PUSATNYA OUTBOUND DI LEMBANG  DAN BANDUNG Paket outbound Cikole Lembang ini  berupa kemasan outing gathering Bandung yang menawarkan konsep wisata alam di daerah Tangkuban Perahu Bandung di tengah rimbunnya hutan pinus dan didukung udara dingin yang masih segar. Berada di ketinggian +/- 1500 di atas permukaan laut, outbound daerah cikole Lembang sudah populer sebagai tempat eksotis yang cocok untuk aktifitas outing untuk Company Gatherin

30 TEMPAT OUTBOUND ANAK DI BANDUNG

30 Tempat Outbound anak di bandung. CHARACTER BUILDING Merupakan program outbound di Lembang Bandung khusus untuk kegiatan Outing Outbound di Bandung yang dapat doptimalkan untuk : Paket Anak Sekolah (TK sampai dengan kelas 3 SD ) Paket Anak-Anak untuk Kegiatan Family Gathering. Kegiatan Field Trip Sekolah Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa dsb Beberapa TEMPAT OUTBOUND ANAK DI BANDUNG ini kini tersedia banyak pillihan, tersebar di Kota Bandung dan sekitarnya. Tempat Outbound di Bandung ini ditawarkan dengan beberapa konsep, baik konsep indoor, konsep alam sampai dengan konsep kampung edukasi. Tentunya anda ingin mendapatkan tempat outbound tepat untuk kegiatan anak anda; sehingga konsepnya  sesuai dengan kebutuhan. Lembang Jungle Discovery  Bandung mencoba membuat ulasan singkat beberapa tempat outbound anak di Bandung ini sebagai pertimbangan anda. CHARACTER BUILDING FOR KIDS Khusus program anak-anak, akan dikemas dengan program pembelajaran dengan konsep Fun

Tempat Perpisahan Sekolah di Bandung

Tempat Perpisahan Sekolah di Bandung . Acara perpisahan ataupun kegiatan wisuda siswa kami tawarkan dengan konsep yang lebih atraktif, fun & memorable. Konsep acara perpisahan sekolah ataupun kelas ini kami tawarkan di Lembang Bandung dengan penangan jasa EO yang berpengalaman menangani acara - acara khusus dan thematic. Selepas ujian nasional ataupun ujian sekolah, saatnya acara seremoni berupa perpisahan sekolah ataupun perpisahan kelas diselenggarakan oleh masing - masing sekolah dengan kemasan acara yang beragam. Dengan konsep yang lain dari yang lain, Lembang Jungle Discovery Bandung menawarkan tempat perpisahan sekolah di Bandung. Untuk Perpisahan Sekolah, Wisuda Sekolah, Lembang Jungle Discovery menyediakan jasa event organizer di Lembang Bandung yang akan mendamping sekaligus membantu merealisasikan acara khusus sekolah ini. Mulai dari penyediaan penginapan, catering, aktifitas fun outbound sampai dengan setting  acara puncak kebersamaan. Tempat perpisah

7 PAKET GATHERING BANDUNG | OUTBOUND CIKOLE LEMBANG

7 Paket Gathering Bandung & Outbound Cikole Lembang - Acara outing gathering kini menjadi agenda tahunan beberapa perusahaan, instansi maupun sekolah. Kota Lembang merupakan salah satu pilihan tepat sebagai tujuan outing gathering di Bandung. Melengkapi rencana acara outing gathering anda di Lembang Jungle Discovery , event organizer kami menyediakan pilihan program paket gathering Bandung dengan kemasan dan harga terbaik dan tepat untuk kegiatan : OUTING COMPANY GATHERING OUTING FAMILY GATHERING OUTING SCHOOL FIELD TRIP  STUDY TOUR MANAGEMENT TRAINING OUTING TEAM BUILDING OUTING FUN GAMES TREASURE HUNT OUTING CHARACTER BUILDING for KIDS 1. Company Fun Team Games Program Tempat Outing Gathering di Lembang Jungle Discovery Bandung saat ini semakin bervariasi dengan jenis aktifitas yang beragam, mulai dari Fun Games standart, Fun Team Building, Management Training, Program  Pendidikan / Edukasi, Treasure Hunt, Amazing Race maupun Outbound yang bersifat formal seperti Manag

Tempat Family Gathering di Lembang Bandung

TEMPAT FAMILY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG . Family Gathering merupakan konsep kegiatan untuk membangun kebersamaan, refreshing sekaligus membangun motivasi untuk meningkatkan kinerja bagi karyawan. Lembang Jungle Discovery Bandung , merupakan tempat family gathering di Lembang Bandung berupa wisata outbound Lembang. Selain berudara sejuk, kota Lembang banyak menawarkan lokasi menarik melalui kemasan paket outbound Lembang untuk Family Gathering. Konsep outdoor dengan aktiftas outbound di alam terbuka yang sejuk, nyaman, diantara rimbunnya hutan pinus Lembang Jungle Discovery Bandung , merupakan kemasan paket outbound Lembang yang cocok sebagai pilihan tempat Family Gathering di Lembang Bandung. Baca Juga  :  5 Paket Outbound di Lembang Bandung Lembang Jungle Discovery Bandung menawarkan banyak pilihan kegiatan, mulai dari konsep wisata atraksi, wisata outbound, wisata edukasi, atau kombinasi beberapa konsep / kegiatan outbound yang dikemas satu area. Tempa

Reservasi

Sampaikan kebutuhan acara anda, tersedia paket Outing Outbound dengan menyesuaikan pembiayaan yang Anda miliki. Kami akan membantu reservasi tempat, kegiatan dan acara untuk kebutuhan Outing Gathering Outbound Wisata di Lembang Bandung dengan menyesuaikan kebutuhan Group Anda. Untuk komunikasi lebih detail, dapat kirim email, WA, atau Telephone ke bagian Marketing kami dengan alamat dibawah : LEMBANG JUNGLE DISCOVERY Phone / WhatsApp : 0812 183 1184 0819 111 234 81 info.junglediscovery@yahoo.com