Langsung ke konten utama

KEMASAN PAKET OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG


Paket Outbound di Lembang Bandung


Paket Outbound di Lembang Bandung - Melengkapi kegiatan Outing Outbound Gathering Group anda, tersedia banyak pilihan Paket di alam terbuka di Lembang Jungle Discovery Bandung.

Kemasan Paket Outbound di Lembang Bandung ini disesuaikan karakteristik peserta. Mulai dari program untuk anak-anak sampai program untuk peserta dewasa tersedia di kawasan wisata di Bandung ini.

AKTIFTAS OUTBOUND LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG

Tempat outbound di daerah Cikole Lembang ini sudah dilengkapi dengan beberapa aktifitas yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan outing gathering yang tepat untuk perusahaan, instansi atau sekolah. Beberapa aktifitas ini dikemas menjadi satu konsep kemasan paket outbound di Lembang Bandung.

Lalu kegiatan outbound apa saja yang tersedia ? berikut ulasan singkat aktifitas yang dapat kita ikuti di Lembang Jungle Discovery

Highrope Outbound

Yaitu jenis paket aktifitas Outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung berupa permainan di ketinggian. Beberapa permainan paket highrope yang tersedia antara lain : flying fox, jembatan tali dua, jembatan gantung, papan turun tebing, jembatan elvis, dsb.

paket outbound di lembang bandung

Jenis permainan outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung ini sudah disesuaikan karakteristik peserta dengan mempertimbangkan kekuatan beban dan usia peserta dewasa ataupun anak-anak. Sebagian permainan memiliki persyaratan-persyaratan tertentu dan tidak dapat diikuti oleh peserta anak-anak atau peserta dengan beban diluar ketentuan.

Jenis permainan ketinggian ini tersedia di tempat outbound Lembang Bandung seperti Taman Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung, Cikole Jayagiri Resort Lembang, Zone 235 Cikole Lembang dan Orchid Forest Cikole Lembang. Dengan kemasan khusus, jenis permainan Outbound di atas ketinggian ini dapat juga menjadi komponen permainan treasure hunt atau amazing race.

War Game Outbound

Yaitu paket outbound di Lembang Bandung dengan kemasan simulasi tempur berupa permainan paintball. Aktifitas simulasi tempur paintball Bandung ini ditawarkan khusus untuk group.

paket outbound di lembang bandung

Dengan konsep permainan kompetisi antar dua group ini, paket outbound di Lembang Bandung ini memerlukan beberapa kriteria khusus untuk pemain; mengingat jenis permainan paintball ini memiliki resiko cedera.

Jenis permainan outbound Lembang ini menggunakan senjata semi otomatis dengan jenis peluru cat. Untuk jarak tertentu, peserta tidak diperkenankan menembak lawan main serta beberapa aturan baku lainnya harus ditaatii oleh pemain.

Beberapa perlengkapan standart outbound lembang paintball ini terdiri dari baju perang, penutup/pelindung kepala terutama muka yang biasanya dikenal dengan google, rompi untuk pelindung dada, senjata semi otomatis, serta peluru cat untuk permainan.

Selain permainan outbound paintball, tersedia juga paket outbound di Lembang Bandung yang sama dengan kemasan simulasi tempur berupa archery battle dan  airsoft gun.

Untuk jenis outbound Lembang Jungle Discovery Bandung dengan simulasi tempur ini dapat dikemas untuk program outbound companny gathering maupun family gathering berdasarkan kriteria umur tertentu.

Khusus anak-anak, kegiatan outbound lembang Bandung ini dapat juga dikemas berupa konsep shooting target. Permainan outbound Lembang Bandung ini melatih konsentrasi sekaligus membangun team building.

Adventure Outbound

Yaitu paket outbound di Lembang Bandung berupa perjalanan lintas alam melalui jalur hutan wisata cikole, gunung putri, gunung tangkuban perahu daerah Lembang. Paket adventure outbound lembang ini merupakan paket outbound yang dikemas dengan perjalanan Landrover Offroad.

Paket Landrover Offroad merupakan jenis outbound yang paling banyak diminati oleh pegunjung saat outing di Lembang. Dengan menggunakan armada mobil tua landrover, kita akan diajak menikmatiindahnya hutan pinus di pengunungan Tangkuban Paerahu Lembang Bandung.

paket outbound di lembang bandung

Medan outbound yang berbukit, jalanan berbatuan, tanah berlumpur dan kubangan air terutama saat kondisi cuaca selesa hujan, akan menjadi perjalana seru dan penuh sensasi sekaligus membangkitkan adrenalin saat mengikuti outbound lembang ini.

Armada landrover offroad dengan kapasitas penumpang sampai dengan 8 orang per armada ini, dapat menjadi alternatif aktiftas outbound Lembang Bandung saat group Company Gathering, Family Gathering mengambil jenis aktiftas adventure outbound di Lembang. 

Paket Outbound Offroad di Lembang Jungle Discovery Bandung ini dapat juga dikemas dalam satu paket terpadu berupa team building dengan kemasan amazing race / treasure hunt outbound.

Dengan skenario yang dibuat oleh in house event organizer dari Lembang Jungle Discovery Bandung;  paket team building yang dikemas berupa problem solving dari pos ke pos akan menjadi konsep outbound eksklusif kegiatan outing group Anda di Lembang Bandung.

Watersport Outbound

Bandung menjadi tujuan kegiatan outing outbound Gathering perusahaan, organisasi atau sekolah sebagai pilihan tujuan kegiatan, aktifitas outbound arung jeram / rafting dapat dioptimalkan dengan paket rafting terdekat di Lembang Jungle Discovery Bandung, tepatnya berada di kawasan wisata Ciater Spa.

Selain beraktiftas outbound rafting di Lembang Bandung, anda dapat sekaligus relaksasi dengan berendam di kolam air panas yang mengandung belerang. Berbeda dengan outbound rafting atau arung jeram pada umumnya yang memanfaatkan jeram - jeram sungai, kemasan paket outbound di Lembang Bandung berupa kegiatan rafting di Lembang Bandung atau tepatnya di Ciater ini memanfaatkan buangan air yang dibendung.

Meskipun hanya berjarak pendek, sensasi perjalanan menyusuri jalur rafting / arung jeram di Ciater ini cukup menantang dan mampu memacu adrenalin kita.

Creative & Exclusive Outbound

Merupakan kemasan paket outbound di Lembang Bandung yang dikemas secara khusus menyesuaikan permintaan/kebutuhan peserta Company Gathering, Family Gathering atau Study Tour Sekolah.

Kegiatan Paket Outbound di Lembang Bandung ini biasanya dikemas dengan menggabungkan beberapa jenis permainan outbound ataupun mendatangkan vendor / jenis permainan dari luar kawasan.

Contohnya adalah outbound dengan permainan archery/panahan, berkuda, golf drive. Untuk group yang ingin memberikan kegiatan outbound dengan muatan charity, dapat dikemas dengan konsep ekowisata di perkampungan, penanaman tanaman keras di hutan tangkuban perahu, dsb.

Aktifitas outbound di Lembang Jungle Discovery ini dapat juga disetting dengan sentuhan musik, berupa harmonisasi angklung, perkusi daur ulang, rampak kendang, gondang lesung, dsb.

Anda bisa dapatkan kemasan kegiatan ini dengan mengambil Paket Adventure di Bandung, yang tepat untuk group yang bosa dengan kegiatan standart

TEAM BUILDING PROGRAM

Selain kegiatan Outbound, aktifitas Gathering di Lembang Jungle Discovery Bandung ini, dilengkapi juga pilihan paket outbound di Lembang Bandung berupa Fun Games Outbound Team Building lengkap dengan instruktur/master games, team supporting dan pengadaan perlengkapan / peratan permainan.

paket outbound di lembang bandung

Program Team Building ataupun Capacity Building ini tetap mengusung core value / muatan lokal perusahaan / group. Unsur Fun, Refresing, dan kebersamaan diberikan dalam setiap simulasi permainan yang memuat unsur Komunikasi, Kerjasama, Kepemimpinan dan Kreatifitas.

Konsep fun games outbound team building ini dikemas untuk memberikan suasana segar, refreshing bagi peserta yang memilih paket outbound di Lembang Bandung. Simulasi permainan outbound Lembang Jungle Discovery Bandung merupakan konsep terpadu dari beberapa muatan team building tersebut yang disediakan oleh penyedia Jasa Outbound yang dapat juga disusn dengan memberikan muatan value dari group Company Gathering, Family Gathering maupun sekolah.

 paket outbound di lembang bandung

paket outbound di lembang bandung

paket outbound di lembang bandung

Khusus untuk group wisata outing gathering anak sekolah ataupun kegiatan Family Gathering, kami menyediakan beberapa kemasan paket outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung berupa Paket Outbound Character Building khusus peserta anak-anak.

Rangkaian program / simulasi permainan dikemas secara terpadu untuk membangun komunikasi, kerjasama, kepemimpinan dan membangun karakter; dikemas dalam satu Paket Outbound Character Building.

Seluruh kegiatan untuk anak sekolah ataupun anak-anak ini akan dipandu oleh instruktur dari Bandung; khusus yang berpengalaman menangani peserta anak-anak yang cenderung aktif dan memiliki kreatifitas tinggi. Untuk konsep paket Outbound di Lembang Bandung ini, peserta orang tua / guru pendamping dapat juga terlibat dalam satu permainan dengan anak-anak.

Paket Character Building di Lembang Bandung ini, tersedia juga jenis paket khusus dengan memberikan muatan edukasi di dalamnya. Kegiatan go green , charity program atau wisata kunjungan dan observasi dapat juga disisipkan pada salah satu program khusus anak sekolah ini.

PILIHAN LOKASI OUTBOUND DI LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG 

Cikole Jungle Park / Lembang Jungle Discovery Bandung merupakan kawasan wisata yang ada di daerah Cikole Bandung. Atmosfer hutan pinus merupakan ciri khas tempat wisata ini.
Beberapa lokasi yang menyediakan Kemasan Paket Outbound di Lembang Bandung antara lain :

ORCHID FOREST CIKOLE LEMBANG, 

 Merupakan kawasan ekowisata terpadu di Lembang Jungle Discovery Bandung sebagai pusat budidaya, konservasi dan penangkaran tanaman / bunga anggrek langka dunia.

Berbagai fasilitas dan aktifitas outbound di tempat wisata ORCHID FOREST CIKOLE BANDUNG ini dikemas dalam satu paket outbound di Lembang Bandung dengan mengoptimslksn berbagai wahana untuk wisata keluarga, wisata pendidikan anak sekolah, kegiatan outing gathering untuk perusahaan / kantor, acara komunitas seperti reuni, arisan bahkan acara meeting informal dapat juga diselenggarakan di area wisata berthema anggrek ini.

Wisata Orchid Forest Cikole Lembang Bandung; menyediakan berbagai paket wisata one day maupun paket berikut menginap. Jenis penginapan yang ditawarkan berupa konsep Tenda, dengan tetap mengutamakan kenyamanan tamu.

Jenis aktifitasnya pun beragam, mulai dari taman alam yang berthema anggrek, taman kelinci, amphytheater, tea house, coffee shop, food corner, green house, penangkaran rusa, flying fox, dsb. Yang menarik adalah jenis kegiatan outbound berkelas internasional seperti panahan, turun tebing, airsoft gun, dsb.


TAMAN WISATA GRAFIKA CIKOLE, 

Merupakan kawasan wisata keluarga dengan konsep taman hutan pinus yang sudah dilengkapi dengan berbagai pilihan akomodasi / penginapan seperti : tenda dome charlie, pondok wisata alam, Hotel, Rumah Panggung, dan Glamping berupa Tenda Urban.

Kawasan Outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung ini sangat cocok untuk kegiatan wisata keluarga, acara outing outbound gathering, kegiatan organisasi dan komunitas seperti reuni, arisan, dsb.

Berbagai fasilitas / aktifitas outbound di Taman Wisata Grafika Cikole tersedia untuk Anak dan Dewasa dengan berbagai pilihan aktifitas pendukung seperti : flying fox, jembatan tali dua, turun tebing, jembatan goyang, rumah pohon, kebun strawberry, paintball yang dikemas dalam satu paket outbound Lembang Bandung.


ZONE 235 CIKOLE LEMBANG 

Merupakan kawasan wisata outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung yang cocok untuk kegiatan training outbound semi militer. Beberapa kemasan paket Team Building Semi Militer  tersedia di area wisata di Cikole ini.

Tim Fasilitator / Instruktur paket Semi Militer akan mengarahkan kegiatan di Zone 235 Cikole Lembang. Aktiftas / kegiatan pendukung di Cikole Lembang ini antara lain : highrope, paintball, tenda mega dome.


CIKOLE JAYAGIRI RESORT, 

 Merupakan kawasan wisata di Lembang Jungle Discovery Bandung ini sudah dilengkapi dengan sarana akomodasi berupa bungalow / pondokan dengan konsep jungle hut, yang dapat dikemas dalam satu paket outbound di Lembang Bandung berupa pilihan paket menginap. Kawasan wisata ini sangat cocok untuk kegiatan Libur Keluarga,

Family Gathering, Company Gathering, bahkan untuk kegiatan meeting, area Cikole Jayagiri Bandung dapat dioptimalkan dengan saranan Ruang Meeting yang dapat menampung sampai dengan 100 orang. Untuk kegiatan Team Building tersedia beberapa blok area terbuka yang dapat menampung peserta dalam jumlah besar , dengan tetap dibagi dalam beberapa blok area.
Sebagai alternatif, team eo Lembang Jungle Discovery menyediakan pilihan lain tempat wisata outbound di Bandung yang dapat dioptimakan sebagai tempat outing gathering

OUTBOUND BIASA MENJADI TIDAK BIASA 

Aktifitas dan kemasan paket outbound di Lembang Bandung bisa dibilang mirip dan cenderung sama, namun dengan penanganan eksklusif dari Management IN HOUSE EVENT ORGANIZER kami.

Acara / gathering outbound anda di Lembang Jungle Discovery di Bandung akan menjadi berbeda; lebih seru, menghibur dengan tetap mengacu pada muatan kebersamaan dan team building dengan pendamping tim butler kami. 

Untuk kebutuhan khusus, kami akan membantu membuat PAKET KHUSUS dan EKSKLUSIF yang berbeda dengan konsep Team Building pada umumnya. Dengan penerapan paket outbound di Lembang Bandung dibuat secara ekslkusif ini, EO kami telah banyak dipercayai banyak perusahaan, pemerintah, organisasi maupun sekolah dengan memberikan jasa event organizer acara - acara spesial mereka. 

Sebagai wujud rasa bangga, EO kami telah banyak menangani group baik dari dalam negeri sampai dengan manca negara. Tinggal pilihan Anda, sebagai destinasi One Day Tour atau Gathering Package berikut menginap, kami akan bantu susun program acara dengan paket outbound di Lembang Bandung atau konsep sesuai kebutuhan dan plafon BIAYA Anda.  

Kualitas & Servis Terbaik untuk merupakan komitment kami. Berbagai perusahaan, organisasi, sekolah baik tingkat nasional maupun mancanegara telah mempercayakan kegiatannya pada kami. Ini merupakan penghargaan terbaik kepada Management EO kami untuk terus berkarya dan memberikan pelayanan terbaiknya. 

Untuk memberi warna kegiatan outing outbound gathering dengan mengoptimalkan Paket Outbound di Bandung yang dikemas  Lembang Jungle Discovery Bandung, eo Lembang akan membantu membuat konsep yang berbeda dengan membuat kemasan beberapa tempat wisata di Bandung sebagai bagian dari kegiatan paket adventure di Bandung, yaitu fun treasure hunt yang digabung dengan kemasan wisata sekaligus konservasi budaya.

Sebagai alternatif, team eo Lembang Jungle Discovery menyediakan pilihan lain tempat wisata outbound di Bandung yang dapat dioptimakan sebagai tempat outing gathering dengan kemasan paket seperti :
Info detail tempat wisata di Bandung untuk Paket Outbound di Bandung serta kemasan paket Aktifitas Outbound yang dikemas eo gathering di Bandung, dapat hubungi sales marketing kami
LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG
0812 183 1184
0819 111 234 81

email :
info.junglediscovery@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

TEMPAT CAMPING DI LEMBANG YANG KEREN DAN NYAMAN

Kegiatan outing gathering outbound di Lembang tersedia dalam beberapa pilihan paket. Mulai dari paket tanpa menginap berikut pilihan aktifitas outbound sampai dengan kemasan program lengkap berikut penginapan. Lembang Jungle Discovery secara khusus menyediakan tempat camping di Lembang yang keren dengan konsep berbeda. Kenyamanan pengunjung menjadi prioritas utama. Jenis penginapan camping di Cikole ini ini tersedia beberapa pilihan berupa paket camping dengan tenda dome charlie, glamping ( urban camp bandung)  sampai dengan tenda besar berupa tenda mega dome. TEMPAT CAMPING DI LEMBANG YANG AMAN & KEREN Tidak berlebihan tempat camping di Lembang ini termasuk aman & keren. Tidak hanya keamanan dan kenyamanan saja, fasilitas dan aktifitas di lokasi camping ini sangat lengkap dan cocok untuk kegiatan anak - anak dan dewasa. Lokasi camping tersedia di beberapa tempat wisata outbound di Bandung ini, antara lain : Taman Wisata Grafika Cikole Orchid Forest Cikole Lembang C

PENGINAPAN DI LEMBANG | UNTUK GATHERING MEETING OUTBOUND

LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG menawarkan pilihan paket outing di Bandung berupa paket one day atau paket satu hari dan paket fullboard. Yang dimaksud paket fullboard adalah kemasan paket outbound berikut penginapan yang dikemas berupa : - Paket Outbound Bandung 2 Hari 1 Malam - Paket Outbound Bandung 3 Hari 2 Malam, dst. Untuk pilihan Paket Outbound di Lembang Bandung berikut menginap, kami sediakan beberapa pilihan penginapan di Lembang untuk gathering meeting outbound berupa Hotel, Villa, Cottage, Pondokan atau yang menginginkan kemasan yang berbeda; konsep di alam terbuka dengan menggunakan Tenda / Camping atau Glamping bisa menjadi pilihan menarik dan seru.

OUTBOUND LEMBANG BANDUNG | Konsepnya Bikin Nagih

Tradisi baru ber eko wisata di Bandung diantara hutan pinus pada ketinggian 1400 meter d.p.l, memberikan suasana baru yang lebih segar dengan kemasan paket LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG LEMBANG JUNGLE DISCOVERY, TEMPAT OUTING OUTBOUND GATHERING DI BANDUNG. Dengan mengoptimalkan udara pegunungan yang sejuk, ragam aktifitas , serta fasilitas umum kota Lembang serta fasilitas wisata yang ada; menjadikan agenda wisata melalui paket outbound Lembang menjadi berbeda. Tempat wisata berthemakan atmosfer hutan di Lembang Jungle Discovery Bandung ini dapat dioptimalkan beberapa konsep paket outbound Lembang : Wisata ( Fun Games, Team Building Outbound Training Adventure ( Paintball, Offroad, Airsoft Gun, Archery Battle ) Program Edukasi  dsb Lembang Jungle Discovery Bandung merupakan kemasan paket outing gathering di tempat beratmosfir Gunung Tangkuban Perahu Lembang dan sentuhan taman alam yang tertata secara natural dengan suhu udara rata-rata 20 derajat celcius. Den

CIKOLE LEMBANG | Tempat Outbound di Bandung

Bandung merupakan salah satu Tempat Wisata Outing Outbound Gathering  yang banyak dipilih untuk kegiatan group outing gathering dari berbagai kota. Pilihan tempat wisata di Bandung terdapat di daerah Kota Bandung, Lembang, Ciwidey , Pangalengan , dan masih banyak lagi tersebar di Bandung Barat, Timur, Utara dan Selatan. Tempat outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung sebagai salah satu destinasi wisata Kabupaten Bandung Barat, menawarkan ragam dan jenis wisata menarik untuk kegiatan outing gathering outbound Lembang. CIKOLE, PUSATNYA OUTBOUND DI LEMBANG  DAN BANDUNG Paket outbound Cikole Lembang ini  berupa kemasan outing gathering Bandung yang menawarkan konsep wisata alam di daerah Tangkuban Perahu Bandung di tengah rimbunnya hutan pinus dan didukung udara dingin yang masih segar. Berada di ketinggian +/- 1500 di atas permukaan laut, outbound daerah cikole Lembang sudah populer sebagai tempat eksotis yang cocok untuk aktifitas outing untuk Company Gatherin

30 TEMPAT OUTBOUND ANAK DI BANDUNG

30 Tempat Outbound anak di bandung. CHARACTER BUILDING Merupakan program outbound di Lembang Bandung khusus untuk kegiatan Outing Outbound di Bandung yang dapat doptimalkan untuk : Paket Anak Sekolah (TK sampai dengan kelas 3 SD ) Paket Anak-Anak untuk Kegiatan Family Gathering. Kegiatan Field Trip Sekolah Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa dsb Beberapa TEMPAT OUTBOUND ANAK DI BANDUNG ini kini tersedia banyak pillihan, tersebar di Kota Bandung dan sekitarnya. Tempat Outbound di Bandung ini ditawarkan dengan beberapa konsep, baik konsep indoor, konsep alam sampai dengan konsep kampung edukasi. Tentunya anda ingin mendapatkan tempat outbound tepat untuk kegiatan anak anda; sehingga konsepnya  sesuai dengan kebutuhan. Lembang Jungle Discovery  Bandung mencoba membuat ulasan singkat beberapa tempat outbound anak di Bandung ini sebagai pertimbangan anda. CHARACTER BUILDING FOR KIDS Khusus program anak-anak, akan dikemas dengan program pembelajaran dengan konsep Fun

Tempat Perpisahan Sekolah di Bandung

Tempat Perpisahan Sekolah di Bandung . Acara perpisahan ataupun kegiatan wisuda siswa kami tawarkan dengan konsep yang lebih atraktif, fun & memorable. Konsep acara perpisahan sekolah ataupun kelas ini kami tawarkan di Lembang Bandung dengan penangan jasa EO yang berpengalaman menangani acara - acara khusus dan thematic. Selepas ujian nasional ataupun ujian sekolah, saatnya acara seremoni berupa perpisahan sekolah ataupun perpisahan kelas diselenggarakan oleh masing - masing sekolah dengan kemasan acara yang beragam. Dengan konsep yang lain dari yang lain, Lembang Jungle Discovery Bandung menawarkan tempat perpisahan sekolah di Bandung. Untuk Perpisahan Sekolah, Wisuda Sekolah, Lembang Jungle Discovery menyediakan jasa event organizer di Lembang Bandung yang akan mendamping sekaligus membantu merealisasikan acara khusus sekolah ini. Mulai dari penyediaan penginapan, catering, aktifitas fun outbound sampai dengan setting  acara puncak kebersamaan. Tempat perpisah

7 PAKET GATHERING BANDUNG | OUTBOUND CIKOLE LEMBANG

7 Paket Gathering Bandung & Outbound Cikole Lembang - Acara outing gathering kini menjadi agenda tahunan beberapa perusahaan, instansi maupun sekolah. Kota Lembang merupakan salah satu pilihan tepat sebagai tujuan outing gathering di Bandung. Melengkapi rencana acara outing gathering anda di Lembang Jungle Discovery , event organizer kami menyediakan pilihan program paket gathering Bandung dengan kemasan dan harga terbaik dan tepat untuk kegiatan : OUTING COMPANY GATHERING OUTING FAMILY GATHERING OUTING SCHOOL FIELD TRIP  STUDY TOUR MANAGEMENT TRAINING OUTING TEAM BUILDING OUTING FUN GAMES TREASURE HUNT OUTING CHARACTER BUILDING for KIDS 1. Company Fun Team Games Program Tempat Outing Gathering di Lembang Jungle Discovery Bandung saat ini semakin bervariasi dengan jenis aktifitas yang beragam, mulai dari Fun Games standart, Fun Team Building, Management Training, Program  Pendidikan / Edukasi, Treasure Hunt, Amazing Race maupun Outbound yang bersifat formal seperti Manag

PAINTBALL LEMBANG | Simulation of War Game Outbound

PAINTBALL merupakan salah satu aktifitas outbound di Lembang yang banyak diminati oleh peserta Outing Gathering Outbound di Bandung. Adrenalin anda diuji dalam permainan simulasi perang paintball Lembang ini. Methoda permainan paintball standart dibagi dalam 2 (dua) sessi permainan. Sessi awal  Permainan Paintball berupa simulasi tempur dengan konsep menghabisi musuh / lawan. Sessi paintball games TERMINATOR GAME   ini sekaligus tahap penyesuaian medan sekaligus trial bagi peserta yang belum pernah main outbound paintball. LEMBANG JUNGLE DISCOVERY, sebagai salah satu provider penyedia jasa tour & event organizer di Bandung, menyediakan banyak pilihan paket outbound di Lembang Bandung untuk melengkapi kegiatan Company gathering, Family Gathering maupun Field Trip Sekolah yang diselenggarakan di kota Lembang Bandung. Salah satunya berupa aktifitas simulasi perang yang dikemas berupa outbound paintball Lembang Bandung. Sebagai salah satu kemasan paket outbound yang ditawa

Tempat Family Gathering di Lembang Bandung

TEMPAT FAMILY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG . Family Gathering merupakan konsep kegiatan untuk membangun kebersamaan, refreshing sekaligus membangun motivasi untuk meningkatkan kinerja bagi karyawan. Lembang Jungle Discovery Bandung , merupakan tempat family gathering di Lembang Bandung berupa wisata outbound Lembang. Selain berudara sejuk, kota Lembang banyak menawarkan lokasi menarik melalui kemasan paket outbound Lembang untuk Family Gathering. Konsep outdoor dengan aktiftas outbound di alam terbuka yang sejuk, nyaman, diantara rimbunnya hutan pinus Lembang Jungle Discovery Bandung , merupakan kemasan paket outbound Lembang yang cocok sebagai pilihan tempat Family Gathering di Lembang Bandung. Baca Juga  :  5 Paket Outbound di Lembang Bandung Lembang Jungle Discovery Bandung menawarkan banyak pilihan kegiatan, mulai dari konsep wisata atraksi, wisata outbound, wisata edukasi, atau kombinasi beberapa konsep / kegiatan outbound yang dikemas satu area. Tempa

Reservasi

Sampaikan kebutuhan acara anda, tersedia paket Outing Outbound dengan menyesuaikan pembiayaan yang Anda miliki. Kami akan membantu reservasi tempat, kegiatan dan acara untuk kebutuhan Outing Gathering Outbound Wisata di Lembang Bandung dengan menyesuaikan kebutuhan Group Anda. Untuk komunikasi lebih detail, dapat kirim email, WA, atau Telephone ke bagian Marketing kami dengan alamat dibawah : LEMBANG JUNGLE DISCOVERY Phone / WhatsApp : 0812 183 1184 0819 111 234 81 info.junglediscovery@yahoo.com