Langsung ke konten utama

18 TEMPAT WISATA OUTBOUND LEMBANG BANDUNG TERBAIK

Tempat Wisata Outbound di Lembang Bandung

LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG

Lembang Jungle Discovery Bandung atau Jungle Park merupakan KONSEP DARI EVENT ORGANIZER berupa pilihan tempat untuk outing gathering Perusahaan, Kantor/Instansi, Organisasi, Sekolah ataupun Komunitas yang berencana berkegiatan outbound di Cikole Lembang.

Dengan menyesuaikan karakteristik peserta serta tujuan kegiatan, fasilitas dan aktifitas tentunya penentuan paket outbound Lembang terbaik, sesuai budget dan tepat untuk hiburan menjadi pertimbangan utama


Beberapa aktiftas yang dapat dikemas di beberapa area tempat wisata di Bandung ini berupa aktiftas yang dapat dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan acara group seperti :
- Company Gathering,
- Family Gathering,
- Acara Sekolah,
- Kegiatan keagamaan ( retret an tadabur alam )
- Program untuk usia lanjut (Mind Surgery Program).
- dsb

Tidak semua lokasi wisata outbound di Lembang Bandung dapat sesuai dengan yang dibutuhkan, beberapa pertimbangan mengacu pada kebutuhan, serta beberapa pertimbangan :
- Jarak lokasi
- Harga Tiket Masuk
- Jenis aktifitas wisata outbound dan adventure
- Kelengkapan fasilitas umum

Sebagai pertimbangan berikut ini ulasan sebagian dari tempat wisata outbound Lembang bandung yang dikemas oleh EO Lembang Jungle Discovery, sekiranya dapat menjadi pertimbangan rencana outing outbound gathering di Bandung.
Baca Juga 5 Paket Outbound di Lembang Bandung

DAFTAR 18 LOKASI OBYEK WISATA ADVENTURE OUTBOUND DI BANDUNG

1. Taman Wisata Grafika Cikole Lembang
2. Orchid Forest Cikole Lembang
3. Zone 235 Cikole Lembang
4. Pine Hill Cibodas Lembang
5. Floating Market Lembang


1. TERMINAL WISATA GRAFIKA CIKOLE

Taman Wisata Grafika Cikole (TWGC) merupakan tempat wisata outbound Lembang Bandung yang sudah dilengkapi dengan fasilitas restaurant serta penginapan berupa Camping, Pondokan dan Glamping.

tempat wisata outbound di bandung

Berada di daerah Kabupaten Bandung Barat; Taman Wisata Grafika Cikole - TWGC ini memiliki berbagai pilihan aktifitas di tempat wisata outbound Lembang Bandng diantara rimbunnya pohon pinus dengan udara sejuk bersuhu rata - rata 20 derajat celcius di ketinggian 1400 di atas permukaan laut.

Lokasi tempat wisata outbound Lembang Bandung ini sangat strategis di tepi jalan raya Tangkuban Perahu dengan area parkir yang luas untuk kendaraan BUS besar maupun mobil pribadi.

Kawasan wisata seluas 9 hektar ini, Taman Wisata Grafika Cikole Lembang sangat cocok untuk kegiatan wisata keluarga maupun kegiatan outbound Lembang seperti outbound untuk anak sekolah, karyawan ataupun komunitas / organisasi seperti reuni, arisan, retret, dsb.

Beberapa aktifitas dan fasilitas sudah lengkap untuk kegiatan / paket outbound Lembang berikut menginap atau kunjungan one day; berupa Fun Outbound, Fun team building, archery, paintball, flying fox, post man, papan turun tebing, kebun strawberry, angklung, dsb.

Dengan konsep yang dikemas oleh EO Bandung, kegiatan Company Gathering, Family Gathering maupun Study Tour sekolah dengan mengoptimalkan tempat wisata outbound Lembang Bandung ini akan lebih optimal, berupa kemasan program Fun Games, Team Building, Treasure Hunt, Amazing Race, Paintball, Rafting, Offroad, dsb.

2. ORCHID FOREST LEMBANG BANDUNG. 

Orchid Forest merupakan kawasan wisata terbaru, tempat wisata outbound Lembang Bandung ini berada pada ketinggian 1500 meter dpl dan menawarkan konsep wisata untuk seluruh keluarga.

Mulai dioperasikan pertengahan tahun 2017, tempat wisata daerah Cikole ini berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu Bandung yang terkenal sampai mancanegara.
tempat wisata outbound di bandung

Panorama hutan pinus dengan suhu rata rata 20 derajat Celcius , tempat wisata outbound Lembang Bandung ini terasa sejuk untuk penyenggaraan kegiatan outbound untuk keluarga, group instansi pemerintah, group perusahaan / karyawan, group sekolah ataupun group organisasi.

Fasilitas pendukung Orchid Forest Cikole bisa dibilang terbaik untuk wisata alam daerah Kabupaten Bandung Barat. Hal ini didukung dengan konsep tempat outbound di Lembang ini mempunyai konsep unik berupa thema bunga anggrek.

Kawasan ekowisata Orchid Forest Cikole Lembang yang dikembangkan sebagai Kawasan Wisata Terpadu sebagai pusat budidaya, konservasi, edukasi. Rencananya tempat wisata outbound Lembang Bandung ini akan dikembangkan sebagai penangkaran tanaman / bunga anggrek langka berkelas dunia.

Beberapa aktifitas dengan kualitas nasional dan internasional tersedia di kawasan Wisata Orchid Forest Lembang ; Coffee Corner yang dikelola oleh Armor Kopi juga tersedia tempat outbound di Lembang ini.

Blok Area untuk Kegiatan Fun games Team Building, Food Court, Tea House, Penagkaran Rusa, Taman Kelinci, Taman Bunga Bangkai, Gallery Jajanan Anggrek, Camping Ground, Green House, Picnic Ground Area, Gathering Area, Challange Outbound Area, Spot Photo, Taman Baca Anak, Teras View melengkapi fasilitas tempat wisata outbound Lembang Bandung ini.

Untuk melengkapi aktifitas tempat wisata outbound di Bandung ini, tersedia fasilitas outbound seperti flying fox, jembatan gantung, papan turun tebing, airsoft gun, paintball, panahan dengan kualitas nasional dan aktifitas yang pertama di indonesia berupa zipline.

PENGUNJUNG DENGAN KURSI RODA 
Pengunjung yang menggunakan kursi roda, dapat tetap beraktifas di tempat outbound Orchid Forest Cikole Lembang ini, tersedia jalur yang relatif datar untuk pengunjung dengan kondisi khusus ini, meskipun kontur kawasan berbukit.

tempat wisata outbound di bandung

tempat wisata outbound di bandung

Kenyamanan peserta group akan terasa saat berkegiatan outbound Lembang di Orchid Forest Cikole; berupa kawasan blok area, tempat kegiatan kebersamaan seperti Company Gathering, Family Gathering ataupun kegiatan Sekolah.

Dengan daya tampung mencapai 1000 orang; tempat wisata outbound Lembang Bandung ini dapat dioptimalkan berbagai kemasan kegiatan di alam terbuka berupa :
- Outbound Fun Games
- Outbound Team Building
- Outbound Training Semi Militer
- Outbound Treasure Hunt
- Outbound Amazing Race

Khusus Outbound Anak Sekolah di Orchid Forest Cikole Bandung, Event Organizer menyediakan paket edukasi dengan mengoptimalkan tempat outbound di Lembang berupa :
- Character Building- Edukasi Program Bunga Anggrek
- Edukasi Program Tanaman Herbal di Hutan
- Clinic Outbound
- dsb

Untuk anda yang memilih Orchid Forest Cikole sebagai pilihan tempat wisata outbound Lembang Bandung; tersedia juga beberapa kegiatan yang dapat memacu adrenalin kita seperti paintball, airsoft gun, panahan, turun tebing.

Outbound adventure offroad dengan jalur hutan Gunung Putri atau Hutan Tangkuban Perahu, dapat juga disetting melewati area ini atau sebagai salah satu destinasi perjalanan route offroad, sambil menikmati kopi di Cafe Armor Kopi.

3. ZONE 235 CIKOLE

Zona 235 Cikole merupakan salah satu tempat wisata outbound Lembang Bandung dengan atmosphere hutan pinus Cikole. Lokasi ini sering digunakan kegiatan outbound training - semi militer oleh organisasi atau perusahaan perusahan yang memerlukan program pelatihan untuk anggota / karyawannya.

tempat wisata outbound di lembang bandung

Konsep penginapan tempat outbound lembang ini, cukup unik. Penginapan tenda Mega Dome  menjadi ciri khas akomodasi Zone 235.

Dengan konsep barak yang ditempatkan di tenda besar berbentuk bunker, serta fasilitas tidur berupa velbed; sangat cocok bagi anda yang ingin mencoba sensasi berkegiatan di alam terbuka.

Dengan kemasan EO Lembang, tempat wisata outbound Lembang Bandung ini tetap dapat dioptimalkan untuk kegiatan group Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah. Untuk kebutuhan makan, Zone 235 Cikole belum menyediakan fasilitas restaurant. Disarankan saat berkegiatan dengan menggunakan tempat outbound di Lembang ini; dapat minta bantuan pihak eo untuk menyediakan jasa catering

4. PINE HILL CIBODAS

Kawasan Camping Ground ini merupakan salah satu tempat wisata outbound Lembang Bandung yang menawarkan atmosphere udara pegunungan yang sejuk dan dingin.

tempat wisata outbound di bandung
Tempat outbound di Lembang ini dapat dioptimalkan untuk berbagai acara seperti outbound, ulang tahun atau resepsi pernikahan.
Di lokasi ini juga tersedia area terbuka yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan camping dengan kapasitas lebih dari 100 orang

tempat wisata outbound di bandung


tempat wisata outbound di bandung

5. FLOATING MARKET

Floating Market yang sering kita dengar sebelumnya adalah kegiatan keseharian masyarakat ciri khas di Kota banjarmasin, Kalimantan; kemudian Sumatera dan di Bangkok Thailand. Konsep ini kemudian diambil sebagai salah satu ide wisata tempat outbound di Lembang Bandung.

Berbeda dengan Floating Market yang ada di Kalimantan, Sumatera ataupun di Thailand. Sebagai salah satu tempat wisata outbound di Bandung, Floating Market Lembang merupakan destinasi wisata keluarga.

Tempat wisata outbound Lembang Bandung ini menawarkan berbagai aktifitas wisata dengan ciri khas wisata jajanan / kuliner yang dijajakan melalaui stal-stal makanan di atas perahu yang bersandar di tepi danau.

Transaksinya pun mengadopsi konsep wisata kelas internasional seperti Club Med yang salah satunya berada di Nusa Dua Bali yaitu menggunakan koin khusus kawasan Floating Market Lembang.

tempat wisata outbound di bandung

6. AVINA LEMBANG

Avina Lembang, merupakan tempat wisata outbound Lembang Bandung yang sudah dilengkapi dengan penginapan konsep barak dan akomodasi villa eksklusif dengan panorama pegunungan yang asri dan sejuk.

Letaknya berada di Jalan Raya Maribaya Lembang; tempat wisata di Avina Lembang sudah dilengkapi dengan fasilitas parkir yang luas, area camping, gazebo, ruang multi fungsi yang dapat digunakan untuk kegiatan meeting, dan kegiatan khusus seperti wedding, atau resepsi lainnya.

tempat wisata outbound di bandung
Tempat outbound di Lembang yang bersih dan sejuk ini, sangat cocok untuk kegiatan group seperti Fun Games, Fun team Building, Treasure Hunt, Amazing Race untuk group paket outbound untuk anak sekolah, instansi pemerintah, perusahaan swasta maupun organisasi / komunitas.

Untuk kegiatan pendukung tempat wisata outbound Lembang Bandung ini, tersedia beberapa kemasan aktifitas outdoor yang dapat doptimalkan di tempat ini seperti : paintball, airsoft gun, offroad landrover serta beberapa kemasan aktifitas edukasi, serta wisata edukasi dengan mengoptimalkan tempat outbound di Lembang seiktar Avina yaitu :
- De Ranch Lembang,
- Balai Inseminasi Buatan Lembang,
- Wisata Kampung Cikidang Lembang,
- Wisata Kampung Paman Tom Lembang,
- Wisata Bunga Begonia Lembang,
- Rumah Ilmu Octagon
- dsb.


7. MARIBAYA HOT SPRING RESORT

Tempat wisata outbound Lembang Bandung yang terkenal dengan sumber air panas alam dan air terjun, kini berkembang menjadi kawasan resort eksklusif dengan nama Maribaya Natural Hot Spring Resort & waterfall.

Selain tempat wisata, kawasan Maribaya Natural Hot Spring ini dilengkapi juga dengan jenis penginapan mewah dengan konsep Glamping.

tempat wisata outbound di bandung
Kawasan wisata Maribaya Natural Hot Spring & resort memiliki landmark berupa jembatan kayu dengan desain eksklusif. Moment bersama kolega, group maupun keluarga dapat diabadikan melalui jepretan photo.

Maribaya merupakan salah satu tempat outbound di Lembang yang cocok untuk kegiatan Outbound anak sekolah, Outbound Company Gathering maupun Outbound Family Gathering.

Beberapa fasilitas pendukung untuk kegiatan outbound sudah lengkap seperti :
- Food Court Langlang Buana
- Kolam Pancing Talaga Giri
- Kolam Tangkap Ikan Talaga Giri
- Area Barbeque Saung Iteung
- Kolam Ikan Air Dingin
- Kolam Rendam Kaki Air Panas
- Kolam Rendam Air Panas Alam
- Twig Cafe dengan kapasitas 250 orang
- Yoga Hill Swargaloka
- Kolam Rendam VIP Tirta Sawarna
- Kolam Rendam Tirta raga
- Amphitheater Bale Piton
- Sky Bridge di area Bale Piton.

Fasilitas Wisata Alam Maribaya Natural Hot Spring Resort & waterfall ini sudah dilengkapi juga dengan fasilitas umum / fasilitas pendukung tempat wisata outbound Lembang Bandung seperti :
- Area Parkir Luas
- Gerbang Tiket
- Coffee Shop
- Toilet
- Musholan
- Plaza yang luas
- Diorama Legenda Maribaya
- Saung Makan - Saung Iteung

Untuk kegiatan group outing gathering, tempat wisata outbound Lembang Bandung Bandung ini, sudah dapat dioptimalkan dengan penanganan kegiatan oleh Event Organizer yang akan membantu menyusun perencanaan program, pembiayaan kegiatan outbound gathering dampai dengan pelaksanaan acara.

Beberapa konsep program Gathering Outbound dikemas dengan menyesuaikan kebutuhan dan karakteristik peserta seperti :
- Company Gathering
- Employee Gathering
- Outing Kantor
- Family Gathering
- Studi Wsata Anak Sekolah
- Group Reuni
- Group Arisan
- Group retret
- Acara Ulang Tahun
- Acara Pameran
- Pentas Seni Budaya
- dsb

8. BANDUNG TREE TOP

Sama dengan Tania Adventure, tempat wisata outbound Lembang Bandung ini pada awalnya merupakan satu satunya wahana outbound di atas ketinggian yang memiliki kualitas internasional, kini sudah tidak beroperasional lagi

Fasilitas Outbound Lembang yang disediakan berupa permainan di ketinggian yang dibuat dengan konsep sirkuit.

Berbeda dengan permainan highrope pada umumnya, peserta akan menjelajah permainan di ketinggian secara individu dengan tetap dibawah pengawasan dari tim pendamping.

Fasilitas Tempat outbound di Lembang ini masih dapat anda temua saat beraktifitas ke Cikole jayagiri resot yang dikelola oleh Perhutani.

9. CIWANGUN INDAH CAMP ( CIC )

Ciwangun Indah Camp, merupakan kawasan tempat wisata outbound Lembang Bandung yang ada di Kabupaten Bandung Barat seluas 22 hektar di Jalan Kolonel Masturi, Kecamatan Parongpong Lembang Bandung.

Lokasinya yang berdekatan dengan destinasi wisata Dusun Bambu ini, menawarkan berbagai aktifitas outbound yang sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung untuk kegiatan group anak sekolah, company gathering, family gathering di daerah Bandung.

10. TRIZARA RESORT.

Triazara Resort Lembang Bandung merupakan kawasan tempat outbound di Lembang yang sudah dilengkapi dengan penginapan eksklusif berupa tenda Glamour Camping / Glamping ala Bollywood.

Berbagai aktifitas outbound di Trazara Resort ini ditujukan untuk tamu keluarga maupun group Company Gathering / Family Gathering dengan kemasan paket outbound yang disediakan oleh Event Organizer.

Fasilitas meeting dengan konsep tenda eksklusif juga disediakan tempat wisata outbound Lembang Bandung ini berupa 2 buah tenda mewah dengan kapasitas sesuai kebutuhan peserta. Lokasi Trizara berada di ketinggian sehingga kita dapat menikmati pemandangan kota Lembang yang asri, apalagi saat malam hari kita dapat menikmati hamparan lampu kota ambil beraktiftas api unggun.

11. GREEN FOREST LEMBANG

Green Forest Lembang merupakan destinasi wisata outbound Lembang yang sudah dilengkapi dengan akomodasi / penginapan berupa kamar hotel dan bungalow.

Selain untuk kegiatan Outing Gathering, Green Forest Resort ini dapat juga dioptimalkan sebagai lokasi kegiatan formal seperti resepsi pernikahan di area Wedding Chapel. Area terbuka hijau disediakan tempat wisata outbound Lembang Bandung untuk kegiatan team building dengan beberapa program paket outbound seperti Fun Games, Fun Team Building.

Untuk melengkapi kegiatan di Green Forest tersedia area khusus untuk kegiatan paintball dan beberapa spot photo seperti jembatan , kolam renang dengan pemandangan bukit , dsb.

12. KAMPOENG LEGOK

Kampoeng Legok merupakan kawasan penginapan sebagai pendukung tempat wisata outbound Lembang Bandung yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan gathering sekolah, gathering instansi pemerintah, gathering perusahaan maupun gathering komunitas / organisasi.

Beberapa aktifitas dapat dioptimalkan di Kampoeng Legok dapat dikemas dengan beberapa kegiatan mulai dari Fun Games, Fun Team Building, Painball sampai dengan kegiatan ekowisata.

Tempat outbound di Lembang yang mengoptimalkan konsep alam ini terdapat Pabrik Kecap sebagai media wisata edukasi.

Lokasi Kampoeng Legok berada di Jalan Sersan Bajuri, Parongpong Lembang dekat dengan penginapan Istana Bunga dan jalur outbound adventure Landrover Offroad.

13. SINDANG RERET

Sindang Reret merupakan tempat wisata outbound Lembang Bandung yang cukup terkenal dengan Restaurant yang menyajikan makanan tradisional sunda sebagai unggulan. Selain fasilitas restaurant. Sindang Reret sudah dilengkapi dengan fasilitas akomodasi untuk memenuhi kegiatan outing, gathering, meeting.

Melengkapi aktifitas outbound Lembang; Sindang Reret menyediakan area terbuka yang dapat dioptimakan untuk Fun Games, Fun Team Building serta kegiatan Challange Outbound berupa Paintball.

Untuk kegiatan anak - anak, di Sindang Reret tersedia fasilitas outbound edukasi dengan konsep treasure hunt.

14. DE RANCH LEMBANG

Lembang Bandung dengan panorama pegunungan yang sejuk memiliki banyak destinasi wisata. Salah satunya adalah De Ranch dengan konsep thematic Ala Cowboy.

Suasana peternakan di amerika dengan ciri khas kuda sebagai hewan pekerja, topi topi cowboy akan menjadi ciri khas tempat wisata outbound Lembang Bandung yang satu ini.

De Ranch sangat cocok sebagai wisata keluarga, banyak wahana permainan untuk anak melengkapi fasilitas tempat wisata outbound di Bandung ini. Wisata kuliner, berupa berbagai jenis makanan dan kudapan juga tersedia di sini.

Selain untuk wisata keluarga, pada hari biasa / week day; kawasan wisata De Ranch dapat dioptimalkan untuk outbound Lembang berupa Group seperti Company Gathering, Employee Gathering atau Group Study Wisata / Family Gathering dengan kemasan kegiatan Fun Team Building ataupun Character Building.

15. GRAND HOTEL LEMBANG

Salah satu landmark kota Lembang Bandung yang terkenal adalah Grand Hotel Lembang. Hotel di Lembang Bandung yang memiliki jumlah kamar cukup banyak.

Didirikan pada tahun 1916, Penginapan dan tempat wisata outbound di Bandung ini cocok untuk kegiatatan outing gathering, dengan mengoptimalkan kawasan yang dibangun pada lahan seluas 7 hektar.

Berada di ketinggian 4500 di atas permukaan laut, Grand Hotel Lembang Bandung memiliki panorama hijau yang sejuk.

Fasilitas area lapangan hijau yang luas, jumlah kamar banyak, ballroom luas, masjid, serta lokasi yang strategis di pusat jantung kota, tempat wisata outbound Lembang Bandung ini cocok untuk kegiatan outbound dengan jumlah peserta besar.

Dari hotel Grand Hotel Lembang ini, beberapa fasilitas umum dan lokasi wisata umum tersedia denganbanyak pilhan dan dapat ditempuh hanya dengan jalan kaki; seperti Floating Market, Tahu Lembang, Supermarket Borma, Pasar Buah Lembang, ATM, Pusat Jajanan Tradisional Lembang dsb.

Dengan jumlah kamar sampai dengan 200 unit mampu menampung peserta outbound lembang sampai dengan 1000 orang. Fasilitas lainnya berupa lapangan yang luas, sehingga kita dapat melakukan berbagai aktiftas lainnya seperti Sepak Bola, Mini Soccer, Paintball, Airsoft Gun, Panahan / Archery, serta area bermain untuk anak - anak.

16. LEMBANG ASRI HOTEL

Terletak di ketinggian 1.300 meter di atas permukaan laut dan bersuhu sejuk 18 - 20 derajat celcius; Lembang Asri Hotel menawarkan satu konsep wisata dengan panorama gunung.

Sebagai pilihan tempat wisata outbound Lembang Bandung, akomodasi dengan konsep resort ini di Bandung ini dilengkapi dengan area terbuka hijau, sarana akomodasi, beberapa aktiftas outdoor sehingga cocok untuk berbagai kebutuhan. mulai dari wisata liburan keluarga, acara perusahaan, serta sekolah.

17. WISATA HUTAN PINUS CIKOLE PAL 16

Salah satu lokasi wisata murah di daerah Cikole, kini tersedia di Wisata Hutan Pinus Lembang PAL 16. Tempat wisata outbound Lembang Bandung ini berada di tepi jalan raya Tangkuban Perahu dan dapat dioptimalkan untuk keluarga yang ingin melepas penat ditengah rimbunnya hutan pinus yang masih asri.

Di tempat wisata Cikole, kenyamanan pengunjung tetap diperhatikan, berupa fasilitas umum seperti area parkir, kamar mandi/toilet serta pedangang yang menjajakan makanan yang cocok untuk daerah dingin.

18 KEBUN BEGONIA LEMBANG

Lembang dengan banyak pilihan tempat wisata keluarga, sekolah dan perusahaan menyediakan konsep wisata edukasi dan ekowisata dengan thema bunga. Kebun Bunga Begonia, merupakan tempat wisata outbound Lembang Bandung yang menawarkan kegiatan di tengah kebun bunga warna warni.

Salah satu ciri khas Wisata Bunga Begonia, berupa bunga begonia yang warnanya merah mencolok, diantara jenis bunga dan sayur lainnya. Untuk kegiatan group, kawasan wisata outbound Lembang ini sudah dilengkapi dengan ruang pertemuan yang unik. Semoga ulasan kami dapat menjadi referensi, saat anda menentukan tempat wisata outbound di Bandung sebagai salah satu kegiatan outing, company gathering, family gathering ataupun studi wisata sekolah ke daerah Bandung.

Sebagai tempat wisata yang ada di Kabupaten Bandung Barat, Lembang bersifat dinamis. Seiring dengan meningkatnya kunjungan wisatawan ke arah Bandung; kota Lembang senantiasa berbenah di sektor wisata. Banyaknya nya investor yang datang ke Lembang menambah perbendaharaan tempat tempat outbound yang menarik di Kota Bandung.

Dengan banyaknya pilihan tempat wisata outbound di Bandung; banyak paket menarik yang dapat dikemas untuk kegiatan outing outbound gathering di Lembang. Pastikan gunakan jasa layanan EO organizer outbound di Bandung, agar kegiatan dapat optimal dan efisien.

AKTIFITAS YANG DAPAT DIOPTIMALKAN 

Acara outing gathering di Lembang Bandung kurang lengkap apabila tidak diserttai dengan aktifitas untuk membangun kebersamaan.

Sebagai bahan referensi aktiftas apa saya yang bisa membuat acara wisata outing ini menjadi menarik ? Tim Lembang jungle Discovery menyediakan paket menarik dan tepat sehingga acara di Lembang bandung akan meninggalkan kenangan tak terlupakan.

Berikut beberapa aktifitas paket outbound di Lembang Bandung  yang kami tawarkan :
1. Fun games outbound di Lembang Bandung
2. Team Building outbound
2. Outbound untuk Anak
3. Paintball di Lembang
4. Rafting di Lembang
5. Offroad Landroner di lembang
Masih banyak lagi konsep yang disesuaikan dengan kebutuhan / keinginan anda.

EVENT ORGANIZER / PROVIDER OUTBOUND
Untuk mengoptimalkan kegiatan Group anda di Lembang Jungle Discovery / Jungle Park Outbound, dengan pilihan tempat wisata outbound di Bandung,  kami akan membantu mengoptimalkan anda lebih optimal.

Untuk memberi warna kegiatan outing outbound gathering dengan mengoptimalkan Tempat Wisata Outbound di Bandung yang dikemas  Lembang Jungle Discovery Bandung, eo Lembang akan membantu membuat konsep yang berbeda dengan membuat kemasan beberapa tempat wisata di Bandung sebagai bagian dari kegiatan paket adventure di Bandung, yaitu fun treasure hunt yang digabung dengan kemasan wisata sekaligus konservasi budaya.

Sebagai alternatif, team eo Lembang Jungle Discovery menyediakan pilihan lain tempat wisata outbound di Bandung yang dapat dioptimakan sebagai tempat outing gathering dengan kemasan paket seperti :
Info detail tempat wisata di Bandung serta kemasan paket Aktifitas Outbound yang dikemas eo gathering di Bandung, dapat hubungi sales marketing kami
LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG
0812 183 1184
0819 111 234 81

email :
info.junglediscovery@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

TEMPAT CAMPING DI LEMBANG YANG KEREN DAN NYAMAN

Kegiatan outing gathering outbound di Lembang tersedia dalam beberapa pilihan paket. Mulai dari paket tanpa menginap berikut pilihan aktifitas outbound sampai dengan kemasan program lengkap berikut penginapan. Lembang Jungle Discovery secara khusus menyediakan tempat camping di Lembang yang keren dengan konsep berbeda. Kenyamanan pengunjung menjadi prioritas utama. Jenis penginapan camping di Cikole ini ini tersedia beberapa pilihan berupa paket camping dengan tenda dome charlie, glamping ( urban camp bandung)  sampai dengan tenda besar berupa tenda mega dome. TEMPAT CAMPING DI LEMBANG YANG AMAN & KEREN Tidak berlebihan tempat camping di Lembang ini termasuk aman & keren. Tidak hanya keamanan dan kenyamanan saja, fasilitas dan aktifitas di lokasi camping ini sangat lengkap dan cocok untuk kegiatan anak - anak dan dewasa. Lokasi camping tersedia di beberapa tempat wisata outbound di Bandung ini, antara lain : Taman Wisata Grafika Cikole Orchid Forest Cikole Lembang C

PENGINAPAN DI LEMBANG | UNTUK GATHERING MEETING OUTBOUND

LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG menawarkan pilihan paket outing di Bandung berupa paket one day atau paket satu hari dan paket fullboard. Yang dimaksud paket fullboard adalah kemasan paket outbound berikut penginapan yang dikemas berupa : - Paket Outbound Bandung 2 Hari 1 Malam - Paket Outbound Bandung 3 Hari 2 Malam, dst. Untuk pilihan Paket Outbound di Lembang Bandung berikut menginap, kami sediakan beberapa pilihan penginapan di Lembang untuk gathering meeting outbound berupa Hotel, Villa, Cottage, Pondokan atau yang menginginkan kemasan yang berbeda; konsep di alam terbuka dengan menggunakan Tenda / Camping atau Glamping bisa menjadi pilihan menarik dan seru.

OUTBOUND LEMBANG BANDUNG | Konsepnya Bikin Nagih

Tradisi baru ber eko wisata di Bandung diantara hutan pinus pada ketinggian 1400 meter d.p.l, memberikan suasana baru yang lebih segar dengan kemasan paket LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG LEMBANG JUNGLE DISCOVERY, TEMPAT OUTING OUTBOUND GATHERING DI BANDUNG. Dengan mengoptimalkan udara pegunungan yang sejuk, ragam aktifitas , serta fasilitas umum kota Lembang serta fasilitas wisata yang ada; menjadikan agenda wisata melalui paket outbound Lembang menjadi berbeda. Tempat wisata berthemakan atmosfer hutan di Lembang Jungle Discovery Bandung ini dapat dioptimalkan beberapa konsep paket outbound Lembang : Wisata ( Fun Games, Team Building Outbound Training Adventure ( Paintball, Offroad, Airsoft Gun, Archery Battle ) Program Edukasi  dsb Lembang Jungle Discovery Bandung merupakan kemasan paket outing gathering di tempat beratmosfir Gunung Tangkuban Perahu Lembang dan sentuhan taman alam yang tertata secara natural dengan suhu udara rata-rata 20 derajat celcius. Den

CIKOLE LEMBANG | Tempat Outbound di Bandung

Bandung merupakan salah satu Tempat Wisata Outing Outbound Gathering  yang banyak dipilih untuk kegiatan group outing gathering dari berbagai kota. Pilihan tempat wisata di Bandung terdapat di daerah Kota Bandung, Lembang, Ciwidey , Pangalengan , dan masih banyak lagi tersebar di Bandung Barat, Timur, Utara dan Selatan. Tempat outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung sebagai salah satu destinasi wisata Kabupaten Bandung Barat, menawarkan ragam dan jenis wisata menarik untuk kegiatan outing gathering outbound Lembang. CIKOLE, PUSATNYA OUTBOUND DI LEMBANG  DAN BANDUNG Paket outbound Cikole Lembang ini  berupa kemasan outing gathering Bandung yang menawarkan konsep wisata alam di daerah Tangkuban Perahu Bandung di tengah rimbunnya hutan pinus dan didukung udara dingin yang masih segar. Berada di ketinggian +/- 1500 di atas permukaan laut, outbound daerah cikole Lembang sudah populer sebagai tempat eksotis yang cocok untuk aktifitas outing untuk Company Gatherin

30 TEMPAT OUTBOUND ANAK DI BANDUNG

30 Tempat Outbound anak di bandung. CHARACTER BUILDING Merupakan program outbound di Lembang Bandung khusus untuk kegiatan Outing Outbound di Bandung yang dapat doptimalkan untuk : Paket Anak Sekolah (TK sampai dengan kelas 3 SD ) Paket Anak-Anak untuk Kegiatan Family Gathering. Kegiatan Field Trip Sekolah Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa dsb Beberapa TEMPAT OUTBOUND ANAK DI BANDUNG ini kini tersedia banyak pillihan, tersebar di Kota Bandung dan sekitarnya. Tempat Outbound di Bandung ini ditawarkan dengan beberapa konsep, baik konsep indoor, konsep alam sampai dengan konsep kampung edukasi. Tentunya anda ingin mendapatkan tempat outbound tepat untuk kegiatan anak anda; sehingga konsepnya  sesuai dengan kebutuhan. Lembang Jungle Discovery  Bandung mencoba membuat ulasan singkat beberapa tempat outbound anak di Bandung ini sebagai pertimbangan anda. CHARACTER BUILDING FOR KIDS Khusus program anak-anak, akan dikemas dengan program pembelajaran dengan konsep Fun

Tempat Perpisahan Sekolah di Bandung

Tempat Perpisahan Sekolah di Bandung . Acara perpisahan ataupun kegiatan wisuda siswa kami tawarkan dengan konsep yang lebih atraktif, fun & memorable. Konsep acara perpisahan sekolah ataupun kelas ini kami tawarkan di Lembang Bandung dengan penangan jasa EO yang berpengalaman menangani acara - acara khusus dan thematic. Selepas ujian nasional ataupun ujian sekolah, saatnya acara seremoni berupa perpisahan sekolah ataupun perpisahan kelas diselenggarakan oleh masing - masing sekolah dengan kemasan acara yang beragam. Dengan konsep yang lain dari yang lain, Lembang Jungle Discovery Bandung menawarkan tempat perpisahan sekolah di Bandung. Untuk Perpisahan Sekolah, Wisuda Sekolah, Lembang Jungle Discovery menyediakan jasa event organizer di Lembang Bandung yang akan mendamping sekaligus membantu merealisasikan acara khusus sekolah ini. Mulai dari penyediaan penginapan, catering, aktifitas fun outbound sampai dengan setting  acara puncak kebersamaan. Tempat perpisah

7 PAKET GATHERING BANDUNG | OUTBOUND CIKOLE LEMBANG

7 Paket Gathering Bandung & Outbound Cikole Lembang - Acara outing gathering kini menjadi agenda tahunan beberapa perusahaan, instansi maupun sekolah. Kota Lembang merupakan salah satu pilihan tepat sebagai tujuan outing gathering di Bandung. Melengkapi rencana acara outing gathering anda di Lembang Jungle Discovery , event organizer kami menyediakan pilihan program paket gathering Bandung dengan kemasan dan harga terbaik dan tepat untuk kegiatan : OUTING COMPANY GATHERING OUTING FAMILY GATHERING OUTING SCHOOL FIELD TRIP  STUDY TOUR MANAGEMENT TRAINING OUTING TEAM BUILDING OUTING FUN GAMES TREASURE HUNT OUTING CHARACTER BUILDING for KIDS 1. Company Fun Team Games Program Tempat Outing Gathering di Lembang Jungle Discovery Bandung saat ini semakin bervariasi dengan jenis aktifitas yang beragam, mulai dari Fun Games standart, Fun Team Building, Management Training, Program  Pendidikan / Edukasi, Treasure Hunt, Amazing Race maupun Outbound yang bersifat formal seperti Manag

PAINTBALL LEMBANG | Simulation of War Game Outbound

PAINTBALL merupakan salah satu aktifitas outbound di Lembang yang banyak diminati oleh peserta Outing Gathering Outbound di Bandung. Adrenalin anda diuji dalam permainan simulasi perang paintball Lembang ini. Methoda permainan paintball standart dibagi dalam 2 (dua) sessi permainan. Sessi awal  Permainan Paintball berupa simulasi tempur dengan konsep menghabisi musuh / lawan. Sessi paintball games TERMINATOR GAME   ini sekaligus tahap penyesuaian medan sekaligus trial bagi peserta yang belum pernah main outbound paintball. LEMBANG JUNGLE DISCOVERY, sebagai salah satu provider penyedia jasa tour & event organizer di Bandung, menyediakan banyak pilihan paket outbound di Lembang Bandung untuk melengkapi kegiatan Company gathering, Family Gathering maupun Field Trip Sekolah yang diselenggarakan di kota Lembang Bandung. Salah satunya berupa aktifitas simulasi perang yang dikemas berupa outbound paintball Lembang Bandung. Sebagai salah satu kemasan paket outbound yang ditawa

Tempat Family Gathering di Lembang Bandung

TEMPAT FAMILY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG . Family Gathering merupakan konsep kegiatan untuk membangun kebersamaan, refreshing sekaligus membangun motivasi untuk meningkatkan kinerja bagi karyawan. Lembang Jungle Discovery Bandung , merupakan tempat family gathering di Lembang Bandung berupa wisata outbound Lembang. Selain berudara sejuk, kota Lembang banyak menawarkan lokasi menarik melalui kemasan paket outbound Lembang untuk Family Gathering. Konsep outdoor dengan aktiftas outbound di alam terbuka yang sejuk, nyaman, diantara rimbunnya hutan pinus Lembang Jungle Discovery Bandung , merupakan kemasan paket outbound Lembang yang cocok sebagai pilihan tempat Family Gathering di Lembang Bandung. Baca Juga  :  5 Paket Outbound di Lembang Bandung Lembang Jungle Discovery Bandung menawarkan banyak pilihan kegiatan, mulai dari konsep wisata atraksi, wisata outbound, wisata edukasi, atau kombinasi beberapa konsep / kegiatan outbound yang dikemas satu area. Tempa

Reservasi

Sampaikan kebutuhan acara anda, tersedia paket Outing Outbound dengan menyesuaikan pembiayaan yang Anda miliki. Kami akan membantu reservasi tempat, kegiatan dan acara untuk kebutuhan Outing Gathering Outbound Wisata di Lembang Bandung dengan menyesuaikan kebutuhan Group Anda. Untuk komunikasi lebih detail, dapat kirim email, WA, atau Telephone ke bagian Marketing kami dengan alamat dibawah : LEMBANG JUNGLE DISCOVERY Phone / WhatsApp : 0812 183 1184 0819 111 234 81 info.junglediscovery@yahoo.com